Harga Hyundai Creta Terbaru, Review Lengkap Spesifikasi dan Interior

Berita Warganet – Harga Hyundai Creta Terbaru, Review Lengkap Spesifikasi dan Interior.  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tak ingin ketinggalan mengumumkan hasil surat pemesanan kendaraan (SPK) selama penyelenggaraan GIIAS 2021. Hasilnya Hyundai_Creta 2022 sebagai model yang paling banyak dipesan pengunjung.

Presiden Direktur HMID Sung-Jong Ha mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama pabrikan di pameran otomotif tersebut. Menurutnya, HMID mampu melakukan lompatan besar menjadi brand terdepan di Indonesia.

Salah satunya melalui Hyundai_Creta yang belum lama ini diluncurkan pabrikan di Indonesia. Model tersebut merupakan produk pertama Hyundai yang diproduksi di pabrik Hyundai di Cikarang.

Spesifikasi Hyundai Creta

Adapun jantung mekanis Hyundai_Creta menggunakan mesin bensin 1.500 cc Smartstream yang bertenaga 115 PS pada 6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm pada 4.800 rpm. Daya maksimumnya itu ditransfer melalui transmisi manual 6-percepatan atau IVT Intelligent Variable Transmission.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Halmahera Selatan 2022 ke-19 Tahun, Klik Disini

Hyundai_Creta di Indonesia terbagi atas beberapa trim. Paling rendah adalah Active yang hanya tersedia transmisi manual. Di atasnya ada Trend dengan transmisi manual dan matic IVT, lalu makin tinggi lagi ada Style dan Prime yang cuma diproduksi dengan transmisi matic IVT.

Harga Hyundai Creta

Harga Creta adalah antara Rp 279 Juta hingga Rp 397,5 Juta.

Varian Hyundai_Creta

Ada 5 varian yang tersedia dari Creta: Active MT, Trend MT, Trend IVT, Style IVT dan Prime IVT.

Mesin Hyundai Creta

Creta ditenagai oleh 1497cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 113 hp dengan torsi 144 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 6-Speed Manual dan Variable Speed CVT.

Fitur Hyundai Creta

Daftar fitur Creta mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Automatic Climate Control, Pemanas, Power Steering, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, On Board Computer, Spion Lipat Elektrik, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Kursi Lipat Belakang, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Lampu baca, Headrest Kursi Belakang, Arm Rest Belakang Tengah, Cup Holder – depan, Cup Holder – belakang, Bottle Holder, Keyless Entry dan Arm Rest Konsol Tengah.

Baca Juga :  Diproduksi Terbatas, Mercedes-Benz AMG G65 Final Edition Siap Meluncur!

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan dan Speaker belakang.

Interior Hyundai Creta

Fitur interior termasuk Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, Jok Dilapis Kulit, Stir Berbalut kulit, Jam Digital dan Odometer Digital.

Eksterior Hyundai Creta

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Kaca spion elektrik, Wiper Kaca Belakang, Velg alloy, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Lampu sein kaca Spion Luar dan Antena Terpadu.

Fitur Keselamatan Hyundai_Creta

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Kantong Udara Pengemudi, Child Safety Locks, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Spion Tengah Lipat, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg, Kamera Belakang, Sensor Parkir, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping dan Pengingat Pintu Terbuka.

Baca Juga :  Download Logo KORPRI Format PNG,Cdr, JPG Dan Maknan Logonya

Pesaing Hyundai_Creta

Pesaing Creta adalah: Honda HRV, Suzuki SX4 S Cross dan Daihatsu Terios.

Harga Hyundai Creta 2022

Harga Hyundai_Creta 2022 mulai dari Rp 281,5 Juta hingga Rp 401 Juta. Simak daftar harga Creta 2022 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi
Hyundai Creta Active MT Rp 281,5 Juta*

Harga OTR
5 Kursi, 1497 cc, 113 hp, Bensin
Hyundai Creta Trend MT Rp 301,5 Juta*

Harga OTR
5 Kursi, 1497 cc, 113 hp, Bensin
Hyundai_Creta Trend IVT Rp 322 Juta*

Harga OTR
5 Kursi, 1497 cc, 113 hp, Bensin
Hyundai_Creta Style IVT Rp 362 Juta*

Harga OTR
5 Kursi, 1497 cc, 113 hp, Bensin
Hyundai_Creta Prime IVT Rp 401 Juta*

Harga OTR
5 Kursi, 1497 cc, 113 hp, Bensin