Jawaban Nominasi Tema Untuk Teks Negosiasi

Jawaban Nominasi Tema Untuk Teks Negosiasi

Jawaban Nominasi Tema Untuk Teks Negosiasi – Dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai jawaban mengisi nominasi tema untuk teks negosiasi pada tabel 4.13 isian nominasi tema untuk teks negosiasi yang terdapat pada buku cerdas cergas berbahasa dan bersastra indonesia untuk SMA/SMK Kelas X halaman 105.

Jawaban Nominasi Tema Untuk Teks Negosiasi Halaman 105

Sebelum masuk dalam pembahasan soal, amatilah peristiwa yang ada di lingkungan sekitar atau peristiwa yang pernah sobat dengar dan ketahui, sehingga sobat dapat menjawab soal di bawah.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Apakah Puisi Rakyat itu? Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 37 SMP/MTS BAB 2 Berkelana di Dunia Imajinasi, Kurikulum Merdeka

Mari kita simak bersama mengenai pembahasan selengkapnya jawaban mengisi nominasi tema untuk teks negosiasi berikut ini.

Kegiatan 2

Ada beberapa tahapan proses menulis. Begitu pula proses menulis teks negosiasi, ada beberapa tahap atau langkah-langkah yang dapat kalian lakukan. Untuk itu, berikut ini langkah-langkah yang dapat kalian lakukan untuk menulis teks negosiasi.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Hubungan Gaya dan Gerak

1. Tentukan tema/topik

Pilihlah satu topik menarik berdasarkan pengalaman atau pengamatan kalian di lingkungan sekitar atau pada peristiwa yang pernah kalian dengar dan ketahui. Nominasi tema atau topik teks negosiasi dapat kalian tulis pada isian tabel berikut.

Tabel 4.13 Isian nominasi tema untuk teks negosiasi

NoNominasi Tema Teks Negosiasi
1Tawar-menawar barang
2Tujuan tempat rekreasi
3Penentuan lokasi kemah pramuka
4 
5 

Jawaban    :

Baca Juga :  Jawaban Menyimak Teks Laporan Observasi secara Kritis
NoNominasi Tema Teks Negosiasi
1Tawar-menawar barang
2Tujuan tempat rekreasi
3Penentuan lokasi kemah pramuka
4Rapat OSIS penentuan kegiatan ulang tahun sekolah
5Rapat OSIS pengadaan pameran antarkelas di sekolah

Kesimpulan

Nah, itulah pembahasan mengenai jawaban mengisi nominasi tema untuk teks negosiasi pada tabel 4.13 isian nominasi tema untuk teks negosiasi yang terdapat pada buku cerdas cergas berbahasa dan bersastra indonesia untuk SMA/SMK Kelas X halaman 105.

Disclaimer : Jawaban yang telah dibahas di atas bukan jawaban yang mutlak benar, akan tetapi artikel ini diharapkan dapat membantu sobat dalam belajar.

Baca Juga :