Jawaban Post Tes Modul 1 Apa dan Mengapa Perencanaan Berbasis Data?

Jawaban Post Tes Modul 1 Apa dan Mengapa Perencanaan Berbasis Data?

Jawaban Post Tes Modul 1 Apa dan Mengapa Perencanaan Berbasis Data? – Sobat warganet, Mengapa kita perlu melakukan perencanaan yang didasarkan pada data? Apa itu Perencanaan Berbasis Data? Pada modul pertama ini, Anda akan memelajari mengenai apa itu Perencanaan Berbasis Data dan pentingnya melakukan Perencanaan Berbasis Data. Modul ini diharapkan dapat membangun kesadaran diri Anda untuk mulai memiliki paradigma baru dalam melakukan perencanaan demi perbaikan satuan pendidikan.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Perilaku di Lingkungan Sekolah

Daftar materi yang harus dipelajari adalah Refleksi Perencanaan, Latar Belakang PBD, Tujuan Perencanaan dan Tujuan Pendidikan. Setelah mempelajari materi tersebut, barulah sobat warganet bisa mengerjakan soal post test modul 1 Apa dan Mengapa Perencanaan Berbasis Data?. Soal post test yang ada bisaanya akan diacak dan memiliki nomer yang berbeda pada tiap akun. Namun akan memiliki soal yang sama. Dan berikut ini adalah soal yang ada pada modul 1.

Baca Juga :  Gambar Mewarnai Masjid Terbaru

Apa saja pertimbangan dalam melakukan perencanaan?

Jawaban: C. Data-data mengenal peserta didik, guru, dan lingkungan satuan

Manakah yang tidak termasuk dalam elemen Perencanaan Berbasis Data?

Jawaban: C. Menambah sarana dan prasarana fisik

Hal apa yang diperlukan dalam membuat perencanaan satuan pendidikan?

Jawaban: A. Data

Demikianlah Jawaban Post Tes Modul 1 Apa dan Mengapa Perencanaan Berbasis Data? yang dapat beritawarganet berikan. Semoga dapat membantu sobat guru dalam menyelesaikan pelatihan mandiri yang ada pada Platform Merdeka Mengajar. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga :  Kunci Jawaban Indahnya Hidup dalam Perbedaan

Baca Juga