Woww, Jeep Gladiator Dipastikan Tidak Akan Diproduksi Secara Massal

Berita Warganet – Woww, Jeep Gladiator Dipastikan Tidak Akan Diproduksi Secara Massal. Sangat kecil kemungkinan kita akan melihat Jeep Gladiator dua pintu resmi dari Jeep. Sekeren apapun truk seperti itu, masyarakat umum tidak menginginkan pick up dua tempat duduk yang kecil.

Meski begitu tidak ada hal yang mustahil dalam perkembangan dunia otomotif.

Apalagi konsep desain saat ini sudah semakin berkembang, baik dengan platform sendiri atau menggunakan platform bersama.

Nah, untuk merepresentasikan ide brilian mengenai sebuah desain, maka satu-satunya cara adalah dengan membuat gambar atau rendering dari desain yang ada di dalam pikiran.

Baca Juga :  Jeep Grand Wagoneer 2022, SUV Mewah, Aman, Tapi Boros

Dan harus kami akui, betapa indahnya rendering ini! Kami terbiasa melihat kreasi menakjubkan dari Abimelec Design, tidak terkecuali Gladiator kecil dengan dua pintu dan bak kecil ini.

Anehnya, rendering ini terlihat seperti Jeep yang tersampir rendah, tetapi posting Facebook mengatakan desainnya sedikit terangkat.

Kredit trek yang sangat lebar dengan ban off-road besar terlihat seperti sebuah ilusi.

Tetapi membayangkannya di jalan setapak atau trek, barangkali itu akan terlihat sangat keren.

Baca Juga :  Tampil Elegan, Aston Martin Valhalla 2022 Siap Produksi

Seperti rendering sebelumnya dari Abimelec Design, yang satu ini tidak hanya menggambarkan tampilan eksterior tunggal.

Jeep Gladiator dua pintu diberi kehidupan dari berbagai sudut depan ke belakang.

Kapnya juga dilepas sehingga kita bisa melihat mesinnya, dan itu bukan V6 di sana. Bahkan juga bukan Hemi V8 dari Wrangler Rubicon 392.

Jeep Gladiator fiksi ini memamerkan mesin V8 7,3 liter besar dari Ford, yang sebenarnya merupakan mesin yang agak kompak berkat desain pushrod cam-in-block-nya.

Kami tidak tahu seberapa baik itu akan cocok di bawah kap Gladiator dalam kehidupan nyata, tetapi dalam rendering tidak resmi ini, itu terlihat baik-baik saja.

Baca Juga :  Setelah Lama Mengaspal, Mitsubishi Pajero Akhirnya Pamit Lewat Seri Final Edition 2022

 

Meskipun sangat tidak mungkin Jeep akan membuat truk seperti ini untuk produksi, merek tersebut membuat konsep Gladiator J6 pada tahun 2019.

Digambarkan di atas, ia mendapat inspirasi dari Jeep Honcho 1978, dan itu sebenarnya cocok dengan rendering ini.

Mungkin Jeep Gladiator dua pintu tidak sepenuhnya mustahil, tapi bisa jadi akan menawarkan kesenangan lain yang tidak kita duga sebelumnya.