Kocak, Ini alasan Ada Nama Betinho skuad Manchester United di situs Liga Premier

Kocak, Ini alasan Ada Nama Betinho skuad Manchester United di situs Liga Premier

Kocak, Ini alasan Ada Nama Betinho skuad Manchester United di situs Liga Premier – Fans Setan Merah dibuat terkejut melihat pemain baru, bernama Betinho, dalam daftar skuad Liga Premier Setan Merah.

Mereka dibuat bingung pada hari Selasa lantaran muncul nama pemain baru dalam skuad Man United. Pemain baru tersebut bernama Betinho, dia telah ditambahkan ke daftar skuad klub di situs web resmi Liga Premier .

Baca Juga :  Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022

Situs web Premiere League menampilkan profil Betinho, yang digambarkan berusia 29 tahun dan tingginya 5 kaki 6 inci, akan mengenakan kaos No 11 di Old Trafford.

Tentunya hal ini mendorong para pendukung untuk “meng-Google” siapa pemain tersebut? Hal ini dikarenakan sebelumnya nama ini tidak masuk dalam skuad Manchester United. Lalu siapa sih Betinho?

Baca Juga :  Jadwal Piala AFF 2022, Indonesia Bakal Ketemu Thailand di Group A

Baca Juga:

Siapakah Betinho?

Sebenarnya, ternyata Betinho memang ada dan merupakan striker yang bermain untuk klub Portugal SC Espinho. Penyerang itu telah mewakili Portugal di level underage tetapi tidak pernah tampil di tim senior pada timnas Portugal.

Dia berusia 29 tahun dan bermain untuk klub kasta ketiga Portugal Espinho. Dia memulai karirnya dengan Sporting dan sempat dipinjamkan ke Brentford pada 2014, di mana dia bermain sekali.