Kocak, Ini alasan Ada Nama Betinho skuad Manchester United di situs Liga Premier

Kocak, Ini alasan Ada Nama Betinho skuad Manchester United di situs Liga Premier

Mantan striker internasional Portugal U-21 itu belum mencapai angka ganda untuk klub mana pun yang pernah ia bela, kecuali Sporting B, lapor Transfermarkt .

Jadi sementara tidak ada alasan yang jelas mengapa dia terdaftar sebagai pemain United, kami cukup yakin dia tidak akan terikat Old Trafford. Lalu kenapa ada nama Betinho di Skuad Setan Merah? Begini penjelasannya

Baca Juga: Jawaban Tugas Mengidentifikasi Identitas Buku yang Diresensi

Baca Juga :  Hasil Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022, Indonesia Menang 2-1

Mengapa Betinho masuk dalam skuad Man United

Koresponden The Athletic’s Man United Laurie Whitwell menegaskan bahwa penambahan Betinho adalah masalah teknis yang mungkin disebabkan oleh tingginya kegembiraan seorang penggemar. Whitwell menjelaskan: “Cukup untuk mengatakan bahwa Manchester United tidak merekrut ‘Betinho’, pemain nomor 11 baru yang disebutkan dalam skuad mereka di situs web Liga Premier.

Suffice to say Manchester United are not signing “Betinho”, the new No 11 named in their squad on the Premier League website.

Nothing to do with the club, who have alerted the Premier League. It’s a “technical issue” staff are working to rectify. Bit of mischief it seems. #MUFC

— Laurie Whitwell (@lauriewhitwell) December 27, 2022

“Tidak ada hubungannya dengan klub, yang telah memberi tahu Liga Premier. Ini adalah ‘masalah teknis’ yang sedang diperbaiki oleh staf. Tampaknya ada sedikit kerusakan.”

Baca Juga :  Profil Ter Stegen, Kapten Baru Los Cules Musim 2022-23 

Baca Juga: Cara Download & Install Instagram for PC di Windows 11

Betinho sendiri telah melihat sisi lucu dari berita yang telah membuat heboh penggemar MU di seluruh dunia. dia juga membagikan sejumlah meme tentang kepindahannya ke United yang menjadi berita baginya.

Striker itu mengunggah stoty Instagram-nya untuk menertawakan masalah ini, menulis: “Terima kasih @manchesterunited, sampai jumpa lagi. @brunofernandes8 @diogodalot.”

Baca Juga :  6 Aplikasi Live Score terbaik Tahun 2023 Android ada di Playstore

Baca Juga: Jawaban Tugas Membandingkan Isi Teks Resensi

Bursa Transfer Manchester United

Man United memang berharap mendatangkan penyerang tengah lain di bulan Januari dengan Anthony Martial satu-satunya opsi yang diakui klub setelah kepergian Cristiano Ronaldo.