Cara Download & Install Instagram for PC di Windows 11

Cara Download & Install Instagram for PC di Windows 11

Cara Download & Install Instagram for PC di Windows 11 – Seperti yang Kamu ketahui bahwa Instagram adalah salah satu aplikasi berbagi foto terbaik dan cukup populer di perangkat Android dan iOS. 

Baca Juga :  Spiral Betty, Cara Edit Foto Yang Viral di Tiktok 2022 Ini

Namun, jika Kamu ingin mengunduh, menginstal, dan menggunakan Instagram di PC atau laptop yang menggunakan operating sistem Windows 11, maka kamu perlu membaca sampai habis artikel ini. 

Kali ini beritawarganet akan membagikan Cara Download & Install Instagram for PC di Windows 11. Sehingga kamu bisa menggunakan Instagram di PC/laptop di Windows 11. Sebetulnya, jika kamu menggunakan Windows 11 maka menggunakan Instagram di PC dan laptop seperti air minum. 

Baca Juga :  6 Aplikasi Bass Booster Terbaik Untuk Android

Di Windows 11, Kamu dapat mengunduh dan menggunakan beberapa aplikasi Android poluler seperti TikTok dan Instagram tanpa menggunakan perangkat lunak pihak ketiga atau emulator Android apa pun.

Baca Juga: Remunerasi dan Gaji, Apa Perbedaanya?

Apa itu Instagram?

Instagram adalah platform media sosial gratis yang berfokus pada berbagi foto dan video. Ini awalnya dirilis untuk iPhone pada Oktober 2010, dan kemudian di Android pada April 2012. Facebook membeli bisnis tersebut pada April 2012 dan menjadi pemilik tunggal sejak saat itu.

You May Also Like