Cara Download & Install Instagram for PC di Windows 11

Cara Download & Install Instagram for PC di Windows 11

Instagram, seperti kebanyakan aplikasi jejaring sosial, memungkinkan Kamu untuk mengikuti orang yang Kamu minati. Ini menambahkan umpan ke beranda Kamu yang menampilkan kiriman terbaru dari semua orang yang Kamu ikuti. Kamu dapat berinteraksi dengan kiriman dengan menyukainya, mengomentarinya, dan membaginya dengan orang lain.

Baca Juga :  10 Tips Berbelanja Printer

Instagram memungkinkan cerita selain gambar dan video biasa yang tetap ada di feed mu tanpa batas. Kamu akan mengenali ini jika Kamu menggunakan Snapchat atau jaringan media sosial lainnya. Kamu dapat menggunakan Stories untuk mengunggah rangkaian foto dan cuplikan video. Ini dapat dilihat selama 24 jam sebelum kedaluwarsa.

Baca Juga: Cara Mengatasi Nada Notifikasi WhatsApp Tidak Bunyi

Itu bukan satu-satunya pilihan video; Instagram juga memiliki IGTV dan Reels. Reels adalah segmen video pendek yang lebih mudah dibagikan dan ditemukan daripada cerita, mirip dengan yang akan Kamu temukan di TikTok. IGTV, di sisi lain, adalah untuk video berdurasi lebih panjang yang ingin Kamu pertahankan di profil Kamu.

Baca Juga :  Review Huawei Mate 40 Pro

Selain itu, Instagram juga menyediakan perpesanan langsung, memungkinkan Kamu untuk berkomunikasi secara pribadi dengan teman-teman Kamu. Kamu juga dapat menelusuri profil untuk menemukan apa lagi yang menarik minatmu.

Jika biasanya kamu menggunakan Smartphone untuk membuka instagram, kali ini kita akan membahas mengenai cara agar kamu bisa membuka instagram pada PC yang kamu gunakan. Jadi jika kamu ingin semuanya menjadi satu tempat dalam pekerjaan.

Baca Juga :  Sistem Operasi pada Komputer

Misalnya kamu mengerjakan pekerjaan mu sembari membuka Instagram pada PC. Kamu akan menyingkat sedikit waktu untuk mengambil ponsel dan mengecek notifikasi dari instagram.

Cara Download & Install Instagram for PC di Windows 11

Pada dasarnya ada dua cara untuk menggunakan Instagram di windows pc atau laptop. Cara pertama dan paling dasar untuk menggunakan Instagram adalah dengan menggunakan situs web resminya atau mengunduh aplikasi Instagram untuk PC Windows.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kartu SD Tidak Terbaca di HP Android