Logo HUT Kabupaten Bekasi ke-72 Tahun 2022

Logo HUT Kabupaten Bekasi ke-72 Tahun 2022, Download Format PNG

Berita WarganetLogo HUT Kabupaten Bekasi ke-72 Tahun 2022, Download Format PNG. Download Gambar logo atau Lambang Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 dengan format png untuk ucapan Selamat HUT Bekasi 2022 di tanggal 15 Agustus tahun ini bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Kabupaten Bekasi merupakan salah satu kabupaten yang berada di provinsi Jawa Barat. Ibukota dari Kabupaten Bekasi ini adalah Cikarang. Kabupaten ini berada tepat di sebelah timur Jakarta, berbatasan dengan Kota Bekasi dan Provinsi DKI Jakarta di barat, Laut Jawa di barat dan utara, Kabupaten Karawang di timur, serta Kabupaten Bogor di selatan.

Usulan mengenai nama Kabupaten Bekasi tersebut akhirnya mendapat tanggapan dari Mohammad Hatta, dan menyetujui penggantian nama “Kabupaten Jatinegara” menjadi “Kabupaten Bekasi”.

Baca Juga :  Logo Hari Jadi Lombok Barat ke-64 Tahun 2022, Format PNG PDF JPG

Persetujuan ini semakin kuat dengan dikeluarkannya Undang-undang No. 14 Tahun 1950 yang ditetapkan tanggal 8 Agustus 1950 tentang Pembentukan Kabupaten-kabupaten di lingkungan Provinsi Jawa Barat.

Juga memperhatikan Peraturan Pemerintah No. 32 Tahun 1950 tentang berlakunya undang-undang tersebut, maka Kabupaten Bekasi secara resmi terbentuk pada tanggal 15 Agustus 1950, dan berhak mengatur rumah tangganya sendiri, sebagaimana diatur oleh Undang-undang Pemerintah Daerah pada saat itu, yaitu UU No.22 Tahun 1948.

Selanjutnya, ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Tingkat II Kabupaten Bekasi, bahwa tanggal 15 Agustus 1950 sebagai hari jadi kabupaten.

Status ini dikukuhkan dengan UU Nomor 14 Tahun 1950 mengenai pembentukan Kabupaten Bekasi, dengan wilayah yang terdiri dari empat kewedanaan, 13 kecamatan dan 95 desa.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 15 Agustus bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Logo Hari Lahir atau HUT Bekasi Tahun 2022.

Baca Juga :  Similique et voluptas ullam ut unde tenetur

Link Download Logo HUT Kabupaten Bekasi ke-72 Tahun 2022 PNG

Kumpulan format logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Bekasi ke-72 untuk tanggal 15 Agustus 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon Hari Jadi Bekasi 2022 ini :

Baca Juga :

Logo HUT Kabupaten Bekasi 2022

Logo HUT Kabupaten Bekasi ke 72
Logo HUT Kabupaten Bekasi 2022

Baca Juga : Twibbon Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 Tahun 2022, Klik Disini

DAPATKAN

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 Tahun 2022 yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk HUT Bekasi 2022 :

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang Ulang Tahun Bekasi yang Sobat pilih
Baca Juga :  Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober Tahun 2021

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Bekasi ke-72 di tanggal 15 Agustus 2022, yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Bekasi pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan logo pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan logo peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten Bekasi pada tanggal 15 agustus 2022 ini.