Link Twibbon Hari Jadi Kalsel ke-72 Tahun 2022, Klik Disini

Berita WarganetLink Twibbon Hari Jadi Kalsel ke-72 Tahun 2022, Klik Disini. Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Provinsi Kalimantan Selatan atau Kalsel ke-72 yang jatuh pada tanggal 14 agustus tahun 2022 ini.

Kalimantan Selatan atau yang disingkat Kalsel merupakan salah satu provinsi yang ada di Indonesia yang terletak di pulau Kalimantan. Ibu kota dari provinsi Kalimantan Selatan ini adalah kota Banjarbaru sejak 2022 yang menggantikan kota Banjarmasin.

Tentang sejarah Hari Jadi Kalsel yaitu DPRD Kalimantan Selatan dengan surat keputusan No. 2 Tahun 1989 tanggal 31 Mei 1989 menetapkan tanggal 14 Agustus 1950 sebagai Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan.

Tanggal 14 Agustus 1950 melalui Peraturan Pemerintah RIS No. 21 Tahun 1950, ini merupakan tanggal dibentuknya Provinsi Kalimantan, setelah pembubaran Republik Indonesia Serikat (RIS), dengan gubernur Dokter Moerjani.

Menurut sejarah wilayah Kalimantan Selatan mula-mula dibentuk merupakan wilayah Karesidenan Kalimantan Selatan (dengan Residen Mohammad Hanafiah) di dalam Provinsi Kalimantan itu sendiri.

Baca Juga :  Daftar Alamat JNE di Semarang, Rembang, Purworejo – Provinsi Jawa Tengah

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Provinsi Bali yang ke-64 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 14 Agustus bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon Hari Lahir atau HUT Bali Tahun 2022.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Link Twibbon HUT Provinsi Kalsel ke-72 Tahun 2022

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Selatan ke-72. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Kalsel.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut :

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”.Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

Baca Juga :  Dirgahayu ke-191 Kota Kendari, Gambar Ucapan Tahun 2022

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kalsel ke-72 Tahun

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kalsel di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon :

Baca Juga :

Twibbon Hari Jadi Kalsel 2022 – Pilihan 1

Twibbon Hari Jadi Kalsel ke-72
Twibbon Hari Jadi Kalsel 2022 – Pilihan 1

Baca Juga : Link Twibbon HUT RI 2022, Download Gratis Sekarang !!

DISINI

Template Ucapan Selamat Hari Jadi yang ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan di tanggal 14 Agustus 1950 – 14 Agustus 2022, yang memiliki tema Batiti Adat Banua Harat Basuluh Iman Banua Tarang ini bisa sobat gunakan secara gratis.

Baca Juga :  15 Link Twibbon Hari PMI ke-77 Tahun 2022 Klik Disini

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan disini untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbon Hari Jadi Kalsel 2022 – Pilihan 2

Twibbon HUT Kalsel 2022
Twibbon Hari Jadi Kalsel 2022 – Pilihan 2

DISINI

Template Bingkai Foto Selamat Hari Ulang Tahun ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan di tanggal 14 Agustus 1950 – 14 Agustus 2022, yang memiliki tema Batiti Adat Banua Harat Basuluh Iman Banua Tarang ini bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan disini untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbon Hari Jadi Kalsel 2022 – Pilihan 3

Twibbon Ulang Tahun Kalimantan Selatan ke-72
Twibbon Hari Jadi Kalsel 2022 – Pilihan 3

DISINI

Template frame ucapan Dirgahayu Provinsi Kalimantan Selatan ke-72 di tanggal 14 Agustus 1950 – 14 Agustus 2022, yang memiliki tema Batiti Adat Banua Harat Basuluh Iman Banua Tarang ini bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan disini untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Selatan ke-72 di tanggal 14 Agustus 2022 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Kalsel pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu Provinsi Kalsel 2022 pada tanggal 14 Agustus ini.

You May Also Like