Logo TIFF Tomohon Tahun 2022, Download Format PNG

Logo TIFF Tomohon 2022

Berita WarganetLogo TIFF Tomohon Tahun 2022, Download Format PNG. Download Gambar logo atau Lambang Tomohon International Flower Festival dengan format png untuk ucapan Mari Sukseskan TIFF Tomohon 2022 di tanggal 8 Agustus tahun ini bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Tomohon International Flower Festival atau yang disingkat TIFF ini sudah diselenggarakan sejak Tahun 2008, kemudian dilanjutkan sebagai ajang dua tahunan pada Tahun 2010, 2012, dan 2014.

Sejak Tahun 2015, Festival ini telah diakui oleh Kementerian Pariwisata RI untuk digelar sebagai ajang tahunan dan telah menjadi kalender iven tiap tahun dari Kementerian Pariwisata RI.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Kendal ke-417 Tahun 2022, Klik Disini

Festival ini ditargetkan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara, sehingga Kota Tomohon dan Provinsi Sulawesi Utara serta Indonesia, akan semakin dikenal dan menjadi salah satu tujuan wisata utama.

Dengan berbagai kegiatan bertema bunga yang akan digelar pada tanggal 8 – 12 Agustus setiap tahunnya, Namun untuk tahun ini Festival TFIFF akan diadakan dari tanggal 8 sampai 14 Agustus.

Dalam rangka merayakan Tomohon International Flower Festival pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 8 Agustus bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Logo TIFF Tomohon Tahun 2022.

Link Download Logo Tomohon International Flower Festival 2022 PNG

Kumpulan format logo Tomohon International Flower Festival atau TIFF untuk tanggal 8 Agustus 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon TIFF Tomohon 2022 ini :

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kabupaten Anambas ke-14, Rekomendasi 2022

Baca Juga :

Logo TIFF Tomohon 2022

Logo TIFF Tomohon 2022
Logo Tomohon International Flower Festival 2022

Baca Juga : Twibbon Tomohon International Flower Festival 2022, Klik Disini

DAPATKAN

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Tomohon International Flower Festival atau TIFF Tahun 2022 yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk TIFF 2022 :

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang TIFF Tomohon yang Sobat pilih
Baca Juga :  Link Twibbon Milad Muhammadiyah ke 109 Tahun 2021, Pilihan Terbaik !!

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Tomohon International Flower Festival atau TIFF di tanggal 8 sampai 14 Agustus 2022, yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan TIFF Tomohon pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan logo pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan logo peringatan Tomohon International Flower Festival atau TIFF pada tanggal 8 agustus 2022 ini.

You May Also Like