Mode Online Legion Watch Dogs Ditunda Di PC

Mode Online Legion Watch Dogs Ditunda Di PC  – Para pemain Watch Dog PC harus menunggu lebih lama untuk dapat berbincang dengan teman-teman mereka di Watch Dogs Legion. Pemain PC Legion harus sedikit lebih bersabar sebelum mereka menjelajahi borough London bersama teman-teman. Hal ini dikarenakan mode online game telah ditunda. Ubisoft mengungkapkan bahwa GPU tertentu menyebabkan beberapa bug yang merusak game, hal itulah yang mengakibatkan penundaan mode Online.

Sebelumnya Ubisoft menuliskan pemberitahuan tersebut via twitter. “Kami telah mengidentifikasi masalah dalam versi PC yang dapat menyebabkan game crash untuk pemain dengan GPU tertentu,” tulis Ubisoft di Twitter . “Tim sedang bekerja untuk memperbaiki masalah ini secepat mungkin, dan sementara itu, kami telah membuat keputusan untuk menunggu peluncuran versi PC hingga masalah ini diperbaiki. Kami akan mengkomunikasikan tanggal peluncuran secepat mungkin.”

Ubisoft tidak mengungkapkan GPU mana yang menyebabkan masalah untuk mode online mereka juga tidak  menyebutkan jangka waktu yang tepat kapan perbaikan akan diterapkan, akan tetapi multipemain akan tetap dijadwalkan tiba di Xbox One, Xbox Series X | S, PS4, dan PS5 pada 9 Maret mendatang. Ini bukan kali pertama mode multipemain ditunda. Awalnya mode ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Desember tetapi ditunda sehingga Ubisoft dapat memperbaiki masalah lain yang masih ada di pemain tunggal game.

Dan pada saat hal tersebut benar-benar tiba di PC, Watch Dogs: Multiplayer Legion akan menjadi penawaran yang terpisah sepenuhnya. Anda harus kembali membangun faksi DeadSec Anda dari awal. Namun tentunya akan menjadi lebih mudah dan akan ada banyak misi kerja sama nantinya. Akan ada beberapa mode permainan yang dapat Anda mainkan. Diantaranya adalah Mode Operasi Taktis, dan PvP yang dibintangi oleh peretas robot yang berguna dalam game yang disebut Spiderbot Arena. Nantinya juga akan memungkinkan Anda menyelinap sebagai NPC dan mencuri data dari pemain lain. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Ubisoft sebelum benar benar menyelesaikan berbagai perbaikan yang diperlukan.

Baca Juga :  Cegah Pencurian Data Android Dengan 5 Cara Ini!