Penjelasan Lengkap LAN (Local Area Network)

Penjelasan Lengkap LAN (Local Area Network) Informatika Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Berita Warganet – Penjelasan Lengkap LAN (Local Area Network) Informatika Kelas 10 Kurikulum Merdeka. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan atau soal Penjelasan Lengkap LAN (Local Area Network) Penjelasan Lengkap untuk Informatika SMA Kelas 10.

Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Jawaban

LAN termasuk koneksi internet yang banyak dikenal saat ini. Sistem kerjanya ialah menggunakan satu komputer sebagai server yang terhubung dengan internet menggunakan kabel telepon atau antena melalui Internet Service Provider.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Ayo Cek Pemahaman halaman 73 Peningkatan Emisi Gas Rumah Kaca IPA SMA Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Kemudian, komputer lainnya hanya perlu terkoneksi dengan server untuk bisa mengakses internet dengan memakai kartu LAN (LAN Card) dan kabel koaksial (UTP). Jaringan koneksi internet inihanya mencakup wilayah yang sangat kecil.

Disclaimer:

  1. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet tidak mutlak kebenarannya
  2. Unggahan ini bisa Sobat Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama
  3. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain
Baca Juga :  Penjelasan Lengkap Dial-Up PSTN (Public Switched Telephone Network) Informatika Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban Sebutkan Penjelasan Lengkap LAN (Local Area Network) yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.