Profil Bright Win

Profil Bright Win, Yang baru saja merampungkan Konser Perdana

Metawin memasuki industri hiburan sebagai aktor trainee di bawah ONE31 selama sekitar satu tahun sebelum pindah ke kontrak aktor di bawah GMMTV. Dia dikenal karena debut aktingnya dan peran utama sebagai Tine dalam ‘2gether: The Series’ dan ‘Still 2gether’ (keduanya pada tahun 2020), yang membuatnya terkenal di dunia internasional.

  • Nama depan:Metawin
  • Nama keluarga:Opas-iamkajorn
  • Nama asli: วิน เมธวิน โอภาสเอี่ยมขจร
  • Juga Dikenal sebagai:Methawin Opas-iamkajorn
  • Kebangsaan:Thai
  • Jenis kelamin:Pria
  • Lahir:21 Februari 1999
  • Usia:23
Baca Juga :  Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Metawin melakukan debut aktingnya sebagai Tine dalam drama Thai BL 2020 2gether: The Series bersama Bright Vachirawit Chivaaree . Peran itu membuatnya terkenal di dunia internasional. Dia mengulangi perannya dalam seri mini sekuel (Still) 2gether: The Series (2020).

Pada tahun 2021, ia membintangi Win Metawin Opas-iamkajorn sebagai Kavin Taemiyaklin Kittiyangkul di F4 Thailand: Boys Over Flowers yang merupakan anggota playboy dari band Taiwan F4 yang bersama mereka adalah Dew Jirawat Sutivanichsak, Tu Tontawan Tantivejakul dan Nani Hirunkit Changkham yang juga bermain di F4 Thailand: Boys Before Flower adaptasi Thailand .

Baca Juga :  Sinopsis The Interest of Love, Drakor Terbaru di Netflix Romantisme 4 Pegawai Bank

Baca Juga: 15 Cara Untuk Mengatasi Panggilan WhatsApp Tidak Berfungsi

Pada tahun 2022, Win Metawin Opas-iamkajorn membintangi Devil Sister bersama Peechaya Wattanamontree dan dia juga akan membintangi serial televisi antologi Thailand Good Old Days .

Itulah profil dari dua aktor Negeri Gajah Putih yang tampil mempesona dalam konser perdana mereka 24 Desember kemarin. Keduanya dikenal memiliki paras yang tampan dan berhasil memikat fans fans dari seluruh penjuru dunia. Selain itu, keduanya memiliki bakat bermusik yang sudah tidak diragukan lagi.