Profil Bright Win

Profil Bright Win, Yang baru saja merampungkan Konser Perdana

Pada usia 10 tahun, ia mulai mempelajari beberapa alat musik, antara lain gitar, bass, dan drum. Dia mengejar gelar sarjana di bidang pemasaran (program internasional) di Universitas Bangkok.

Pada tahun 2013, ia memulai debutnya di industri hiburan sebagai pembawa acara di acara ‘Strawberry Krubcake’ dan sebagai aktor yang membintangi ‘Love Say Hey back’ pada tahun 2016. Sejak tahun 2020, Bright telah menjadi artis di bawah GMMTV.

Baca Juga :  Sinopsis The Fabulous Drama Korea Seru Tentang Romansa Dunia Fashion

Baca Juga: Cara Unduh Google Chrome di Windows 11

  • Nama depan:Kunlatorn
  • Nama keluarga:Chivaaree
  • Nama asli:ไบร์ท วชิรวิชญ์ ชีวอารี
  • Juga Dikenal sebagai:กุลธร ชีวอารี, Kunlatorn Chiva-aree, Vachirawit Chiva-aree
  • Kebangsaan:Thai
  • Jenis kelamin:Pria
  • Lahir:27 Desember 1997
  • Usia:25

Bright menikmati kemitraan dengan merek-merek mewah global seperti Burberry, label terkenal Inggris yang baru-baru ini menunjuk Vachirawit sebagai duta terbarunya di kawasan Asia Pasifik Selatan.  

Baca Juga :  Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying

Lahir dengan nama Vachirawit Chivaaree di Thailand dari ayah keturunan Thailand dan Amerika dan ibu keturunan Thailand dan Cina, ia pertama kali memasuki dunia hiburan pada tahun 2013 sebagai pembawa acara televisi di Strawberry Krubcake , sebuah acara varietas di Ch 3 Thailand.

Lima tahun kemudian, dia mengikuti audisi untuk GMM25 New Face 2018 dan ditandatangani oleh saluran terestrial digital Thailand sebagai aktor. Dia memulai karir aktingnya dengan memainkan peran pendukung, dan akhirnya menjadi salah satu pembawa acara program keliling GMM25, Toe Laew , pada tahun 2020.

Baca Juga :  YG Entertainment Tanggapi Rumor Pindahan Blackpink Ke The Black Label

Baca Juga: Cara Download di Epic Games Store, Gampang Banget!

Juga di tahun 2020, Vachirawit mendapatkan peran terobosannya sebagai Sarawat dalam 2gether: The Series —sekarang tersedia di Netflix—dibintangi bersama aktor pemula Win Metawin Opas-Iamkajorn . Serial Thailand dengan cepat menjadi serial yang paling banyak ditonton di LINE TV Thailand , mendapatkan ketenaran Vachirawit serta Opas-Iamkajorn dan basis penggemar internasional.