Jeep Wrangeler Rubicon 2022, Ramaikan Segmen Off Road Tahun Ini

Berita Warganet – Jeep Wrangeler Rubicon 2022, Ramaikan Segmen Off Road Tahun Ini. Jeep Wrangler Rubicon 2022 generasi baru semakin mendekati hari lahirnya. Mesin baru, platform baru, dan kemampuan baru. Menurut rumor yang beredar, mobil ini akan muncul Pada Awal Tahun ini, dan akan dilabel sebagai Wrangler JL. Salah satu yang patut diacungi jempol adalah konsistensi Jeep dalam meramu Jeep terbaru, tanpa meninggalkan esensi yang penting: Kemampuan off road. Yang pasti, mobil ini akan menarik, dan persaingan abadinya dengan Mercedes-Benz G-Class akan segera disegarkan karena off roader Jerman itu juga akan disegarkan generasinya.

Baca Juga :  Harga Chevrolet Spark Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Harga Jeep Wrangler Rubicon 2022

Harga Wrangler adalah antara Rp 1,67 Milyar hingga Rp 1,9 Milyar.

Varian Jeep Wrangler

Ada 5 varian yang tersedia dari Wrangler: Sport 4-Door, Sahara 4-Door, Rubicon 2-Door, Sport 2-Door dan Rubicon 4-Door.

Mesin Jeep Wrangler

Wrangler ditenagai oleh 1995cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 270 hp dengan torsi 400 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 8-Speed Otomatis.

Fitur Jeep Wrangler

Daftar fitur Wrangler mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Power Steering, Pemanas, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, Spion Lipat Elektrik, On Board Computer, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Kursi Lipat Belakang, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Headrest Kursi Belakang, Cup Holder – depan, Bottle Holder dan Arm Rest Konsol Tengah.

Baca Juga :  Dilengkapi Fitur Teknologi Yang Canggih, Ini Harga Mazda CX 3 !

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan, Speaker belakang dan Audio 2DIN.

Interior Jeep Wrangler

Fitur interior termasuk Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, Jok Dilapis Kulit, Stir Berbalut kulit, Jam Digital dan Odometer Digital.

Eksterior Jeep Wrangler

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Lampu Kabut Depan, Kaca spion elektrik, Wiper Kaca Belakang, Velg alloy, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah dan Antena Terpadu.

Fitur Keselamatan Jeep Wrangler

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Kantong Udara Pengemudi, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Spion Tengah Lipat, Kamera Belakang, Sensor Parkir, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping dan Pengingat Pintu Terbuka.

Baca Juga :  Lamborghini Countach Harga nya Ditaksir Rp46 Miliar!

Pesaing Jeep Wrangler

Pesaing Wrangler adalah: Jeep Cherokee, Land Rover Discovery Sport, Land Rover Range Rover Evoque, BMW X4 dan Mercedes Benz GLE-Class.

Harga Jeep Wrangler Rubicon 2022

Harga Jeep Wrangler Rubicon 2022 dibanderol mulai dari harga Rp 1,67 Milyar hingga Rp 1,9 Milyar. Simak daftar harga Wrangler 2022 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi
Jeep Wrangler Sport 4-Door Rp 1,67 Milyar*

Harga OTR
5 Kursi, 1995 cc, 270 hp, Bensin
Jeep Wrangler Sahara 4-Door Rp 1,78 Milyar*

Harga OTR
5 Kursi, 1995 cc, 270 hp, Bensin
Jeep Wrangler Sport 2-Door Rp 1,78 Milyar*

Harga OTR
4 Kursi, 1995 cc, 270 hp, Bensin
Jeep Wrangler Rubicon 2-Door Rp 1,78 Milyar*

Harga OTR
4 Kursi, 1995 cc, 270 hp, Bensin
Jeep Wrangler Rubicon 4-Door Rp 1,9 Milyar*

Harga OTR
5 Kursi, 1995 cc, 270 hp, Bensin

 

 

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Jeep Wrangeler Rubicon 2022, Ramaikan Segmen Off Road Tahun Ini yang dipublish pada Maret 8, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait