Woww, Jeep Wrangler Rubicon Lelang di Harga Rp 200 Jutaan

Berita Warganet – Woww, Jeep Wrangler Rubicon Lelang di Harga Rp 200 Jutaan. Satu buah unit Jeep Wrangler Rubicon saat ini tengah dilelang negara. Nilai limitnya setara dengan mobil Low SUV di Indonesia yang berada di rentang harga Rp 200 hingga Rp 300 juta.
Kali ini Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lhoksumawe melelang satu unit Jeep Wrangler Rubicon lelang dengan nilai limit senilai Rp 283.150.000.

Dikutip dari situs lelang.go.id, pelaksanaan proses Rubicon lelang ini bakal dilakukan pada tanggal 13 Januari 09.30 – 11.30 WIB. Cara penawaran dengan open bidding. Uang jaminan yang harus disetorkan Rp 141.500.000.

Baca Juga :  Inilah 12 Mobil Antik Jaman Dulu Tercantik Era Tahun 1930-an

Bagaimana kondisi dari Jeep Wrangler Rubicon lelang ini? mobil yang dilelang memiliki nomor polisi BL-260-B, dokumen BPKB dan STNK juga masih tersedia.

Jeep Wrangler Rubicon lelang ini lansiran tahun 2013 dengan bekal mesin 3.600 cc transmisi otomatis. Terlihat dalam foto yang dilampirkan mobil nampak berdebu dengan kondisi grill depan sudah hilang.

Di bagian lain terutama bagian kaki-kaki juga masih utuh. Namun saat memasuki interior beberapa fitur hiburan dan kluster informasi nampak sudah dicopot. Sementara setir dan dashboard masih terpasang.

Baca Juga :  Toyota Hilux GR Sport 2022 Siap Diluncurkan Tahun Ini!

Seperti diketahui Jeep Wrangler Rubicon model 2013 sudah memiliki sistem audio disuplai oleh Alpine Premium Sound, berfitur Digital Signal Processing (DSP). Sebanyak 6 buah speaker tersedia untuk semua model dan extra satu subwoover untuk varian Jeep Renegade Plus, Platinum, dan Rubicon. Fitur U-Connect dan Voice Command.

Jeep Wrangler dibekali dengan mesin bensin Pentastar, berkapasitas mesin 3.6 liter, V6, DOHC, berdaya maksimum sebesar 285 horse power dan torsi puncak mencapai 350 Newton meter. Kala itu, mesin ini menjadi kuda pacu untuk varian Jeep Wrangler Sport X, Renegade, Renegade Plus dan Rubicon.

Baca Juga :  Simak Spesifikasi, Interior dan Harga Audi RS5 Coupe Terbaru!

Kalau kita melirik dari harga baru dari mobil Jeep Wrangler Rubicon Lelang ini, tentunya mobil ini ditawarkan dengan banderol harga yang dapat di bilang tak murah. Jeep Wrangler Rubicon saat ini harganya berkisar Rp 1,708 miliar (off the road). Tapi harga tersebut didedikasikan untuk versi mesin yang lebih kecil, yakni  sebesar2.000 cc.

Mungkin Itu saja Seputar Rubicon Lelang yang dapat kami informasikan terimakasih.