10 Daftar Mobil Sedan Murah Terbaru!

Berita Warganet – 10 Daftar Mobil Sedan Murah Terbaru!. Mobil sedan memiliki daya tarik tersendiri. Biasanya, ketika berbicara mobil sedan, kesan premium selalu ada dalam benak. Ya, memang desain dari mobil sedan rata-rata elegan, comfy, dan mewah.

Ini salah satu alasan mengapa banyak anak muda cenderung memilih mobil hatchback dan mobil sedan dikarenakan terlihat lebih praktis dan simpel.

Nah, untuk membantu menemukan mobil sedan yang cocok untuk anak muda, berikut rekomendasi pilihan mobil sedan murah, irit, elegan dan yang cocok untuk Anda yang masih berjiwa muda dari Carsome.

1. Sedan Murah : Suzuki Baleno

Suzuki Baleno salah satu mobil sedan murah, awalnya mobil ini tampil dengan desain sedan. Namun, saat ini menjadi mobil hatchback. Desain dari mobil ini dinilai jauh lebih baik, menarik dan sporty dengan tampilan lampu LED DRL.

Interior dari desain mobil ini terbilang cukup kaku namun memiliki ruang penyimpanan yang cukup lega. Mesinnya dijamin irit tenaga 92.4 hp dengan torsi 130 Nm, 1373 cc, dengan 4 silinder. Memiliki percepatan 4 pada transmisi manual dan 5 pada transmisi otomatis.

Mobil ini juga dilengkapi dengan konektivitas Android, Apple CarPlay, hingga bluetooth. Gimana menarik bukan? Nah, asiknya lagi nih ternyata mobil bekas Suzuki Baleno juga sudah ada.

Harga Suzuki Baleno: Rp233 juta – Rp245 juta (OTR Jakarta)

Harga Suzuki Baleno Bekas: Rp165 juta – Rp182 juta

2. Sedan murah : Toyota Yaris

Pembaharuan lebih fungsional pada Toyota Yaris berdesain lebih mewah, sporty dan modern secara eksterior. Tenaga yang dihasilkan dari mobil ini 170 Ps pada 6000 rpm. Memiliki torsi 14.3 Kgm pada 4200 rpm.

Berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1496 cc, mobil ini memiliki pembaharuan lebih fungsional dan modern pada Yaris 2020. Bingung mau beli mobil baru atau bekasnya? Cek dulu aja harga bekas Mobil Toyota Yaris!

Baca Juga :  Logo HUT Kabupaten Nunukan 2022 ke-23 Tahun, Unduh Format PNG

Harga Toyota Yaris: Rp258 juta – Rp287 juta (OTR Jakarta)

Harga Toyota Yaris Bekas: Rp141 juta – Rp162 juta

3. Volkswagen Polo

Dapur pacu dari mobi ini dperlengkapi dengan mesin Volskwagen Golft 1.2 Tsi, 1500cc dengan torsi 175 Nm dan kapasitas 42 liter. Mobil ini juga diperlengkapi dengan sensor dan alarm seperti pada mobil umum lainnya.

Ke depannya Volswagern ternyata akan mengeluarkan berbagai varian mobil listrik. Super modis, mantap, dan comfy banget kan mobil ini dari sisi eksteriornya? Makanya, cocok banget kan untuk Anda!

Harga Volkswagen Polo: Rp 259 juta (OTR Jakarta)

Harga Volkswage Polo Bekas: Rp 124 juta

4. Suzuki Ciaz

Mobil sedan murah versi Suzuki Cias mempunyai desain tampilan yang elegan ini memang cukup trendy di kalangan anak muda.

Adapun mobil ini mengusung penggunaan mesin dengan tipe K14B berkapasitas 1.373 cc yang mampu menghasilkan daya 92 Bhp pada putaran 4000 rpm, serta torsi 130 Nm pada putaran 4000 rpm.

Harga Suzuki Ciaz: Rp 275 Juta

Harga Suzuki Ciaz: Rp 195 juta

5. Sedan Murah : Honda All New City

Honda adalah salah satu produsen mobil yang sudah menciptakan berbagai varian mobil. Salah satunya yang cukup laris di pasaran, termasuk bagi kaum muda adalah jenis sedan Honda All New City.

Mobil ini memang cukup menjadi primadona bagi kalangan kelas menengah, karena memiliki kesan eksterior dan interior yang mewah didukung dengan mesin yang andal dan tangguh.

Adapun mobil ini dibekali dengan mesin 1.5 L SHOC, 16 katup i-VTEC+DBW yang mampu menghasilkan daya 120 PS pada putaran 6.600 rpm, serta torsi 145 Nm pada putaran 4.600 rpm.

Tidak hanya itu, mobil ini juga dibanderol dengan harga yang cukup relatif murah bagi anak muda, yaitu sekitar Rp325 juta-Rp350 jutaan. Jadi, tidak heran apabila Honda All New City ini menjadi pilihan mobil sedan yang cocok untuk anak muda di Indonesia.

Baca Juga :  Perkenalkan Mobil Listrik GMC Hummer EV 2022

Harga Honda All New City: Rp325 juta – Rp350 juta

Harga Honda All New City Bekas: Rp115 juta – Rp205 juta

6. Sedan Murah : Honda Civic

Masih dari keluarga Honda, Honda Civic ini adalah mobil sedan yang cocok untuk anak muda. Hal ini dikarenakan Honda Civic termasuk ke dalam salah satu mobil keluaran terbaru dari Honda.

Selain itu, tak jauh berbeda dengan pendahulunya, yaitu Honda City, mobil ini juga mempunyai performa yang handal dengan fitur-fitur yang tak kalah canggih.

Adapun mobil ini dibekali dengan mesin SHOC 16 Katup i-VTEC+DBW+DICT dengan teknologi PGM-FI yang bisa menghasilkan daya sampai 141 Ps pada 6.500 rpm, serta torsi 220 Nm pada putaran 1700 rpm.

Meskipun demikian, ini tetap memiliki konsumsi bahan bakar yang efektif, dikarenakan mobil ini berkapasitas hampir 1500cc. Pelajari disini cara lebih lanjut untuk menghemat bahan bakar mobil agar selalu irit.

Harga Honda Civic: Rp425 juta – Rp450 juta

Harga Honda Civic Bekas: Rp155 juta – Rp340 juta

7. Toyota New Corolla Altis

Masih dari keluarga Toyota, mobil sedan yang satu ini mempunyai desain tampilan cukup menarik, sehingga menjadikannya salah satu mobil primadona di kalangan anak muda. Di samping itu, mobil ini juga dibekali dengan mesin 2ZR FE 16 Valve DHOC Dual VVT-I yang bisa menghasilkan daya sampai 151 PS pada putaran 6400 rpm, serta torsi 19.4 Kgm pada putaran 4000 rpm.

Harga Toyota New Corolla Altis: Rp429 Juta

Harga Toyota New Corolla Altis Bekas: –

8. All New Toyota Vios

Generasi terbaru dari Vios, yaitu All New Toyota Vios menjadi salah satu mobil sedan yang cocok untuk anak muda.

Hal ini dikarenakan mobil ini dilengkapi paket lengkap, namun dengan harga yang tidak terlalu mahal dan bisa kita kategorikan menjadi salah satu mobil sedan murah di tanah air.

Lekukan-lekukan yang ada pada bagian eksterior membuat mobil ini terlihat lebih sporty dan elegan. Lampu depan mobil pun dibuat tajam dengan grill yang lebih dominan. Gak lupa juga, Velg Alloy 16 inchi yang menambah kesan sporty.

Baca Juga :  Daftar Harga Bus Diatas 1 Milyar

Untuk bagian interior mobilnya pun terbilang mewah dan lengkap, termasuk dengan adanya media mobil internet dan sistem hiburan modern lainnya.

Di samping itu, mobil ini juga dibekali dengan mesin 1 NZ FE 4 silinder 16 Valve DHOC berkapasitas 1.497 cc yang bisa menghasilkan daya sampai 109 PS pada 6000 rpm, serta torsi 14,4 Kgm pada 4200 rpm.

Adapun All New Toyota Vios ini hadir dalam 6 pilihan warna. Salah satunya adalah warna Dark Blue Mica Metallic yang cocok untuk mengekspresikan jiwa bebas Anda yang berjiwa muda. Untuk harga, mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp327 Juta.

9. Hyundai Ioniq

Mobil listrik Hyundai Ioniq ini memiliki aura futuristik dibalut dengan interior kursi kulit yang membuatnya terlihat lebih elegan.

Ioniq diperlengkapi dengan head unit 8 inci yang sudah diperlengkapi dengan konektivitas smartphone dan bluetooth. Baterai dari mobil listrik ini adalah baterai lithium ino 28,3 kWH.

Torsi maksimal dari mobil ini adalah 295 Nm, jarak tempuh maksimal 373 km. Pengisian daya penuh pada mobil Hyundai Ioniq 0-80% dapat dicapai dalam 54 menit dengan menggunakan listrik berkapasitas 100kW(DC).

Untuk pengisian daya penuh 0-100% dapat dicapai dalam 17 jam 39 menit, sedangkan fast charging 6 jam 5 menit.

Harga Hyundai Inoniq: Rp624.800 – Rp664.800 (OTR Jakarta)

10. Sedan Murah : Toyota Camry

Toyota Camry 2021 ini muncul dengan wajah terbaru yang lebih sporty dan merupakan bagian dari konsep TNGA (Toyota New Global Architecture).

Tampilan eksterior lebih atletis, mewah dan elegan diperlengkapi dengan bingkai krom. Sedangkan untuk interiornya sendiri Camry tampil lebih mewah dan keren memiliki 8 inch head unit yang sudah touch screen. Diperlengkapi juga dengan fitur cruise control, smartphone hingga paddle shift.

Dilengkapi dengan full panoramic sunroof, interior Camry ini juga memiliki kualitas suara yang jernih dari 9 speaker JBL. Dilengkapi dengan mesin berkode 6AR-FBS 1.998 cc, 4 silinder.

Memiliki daya maksimum 157 Ps setara dengan 5500 Rpm, torsi puncak 199 Nm pada putaran 4600 rom. Mobil Toyota Camry juga diperlengkapi dengan mesin yang berisi 2000 – 5000 cc.

Harga Toyota Camry: Rp848,5 juta (OTR Jakarta)

You May Also Like