Toyota New Yaris 2021 !

Daftar Isi

Berita Warganet – Toyota New Yaris 2021 !. Lincah, desain keren, compact dan bertenaga. Itulah kata-kata yang pas untuk menggambarkan Toyota New Yaris. Dengan bekal mesin Toyota berteknologi terkini membuat compact hatchback ini layak untuk menjadi pilihan utama mobil compact yang bertenaga.

Adanya sejumlah showroom termasuk Auto2000, memiliki Toyota Yaris terbaru menjadi begitu sangat mudah. Mulai dari proses pembelian sampai perawatannya dapat Anda dapatkan secara mudah berkat berbagai layanan yang ada.

New Yaris yang dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc sangat pas untuk diandalkan dalam melaju dalam kecepatan tinggi maupun bermanuver dalam kota.

Baca Juga :  Bagaimana Perbedaan Cara Kerja Mobil FWD dan RWD, Berikut Penjelasannya!

Yaris merupakan salah satu model Toyota Indonesia yang mendapat sambutan sangat baik oleh konsumen. Dalam perkembangannya, pada tahun 2016, Yaris dibekali dengan mesin baru berkode 2NR-FE 1.500 cc yang lebih bertenaga dari seri terdahulunya.

Improvement ini disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas pelanggan pada saat itu terhadap hatchback yang advance.

Toyota kini tetap mempertahankan mesin 1.500 cc berkonfigurasi 4 silinder pada New Yaris yang meluncur pada 8 September 2020 tahun lalu.

Tentu bukan tanpa alasan mesin yang menyalurkan tenaganya ke pengegrak roda depan tersebut dipertahankan. Sebab, dapur pacu yang mengusung teknologi Dual VVT-i tersebut memang masih terbukti sangat gahar dan dapat diandalkan memenuhi kebutuhan konsumen New Yaris.

Baca Juga :  Lamborghini Alami Kenaikan Penjualan Di Awal Tahun 2022

Melihat respon positif dari para pelanggannya, Yaris terus dikembangkan agar dapat memenuhi serta mengikuti perkembangan tren dan kebutuhan mobilitas pelanggan yang dinamis.

New Yaris saat ini menggunakan mesin Toyota berkapasitas bersih 1.496 cc. Dengan bekal teknologi Dual VVT-i, New Yaris terbaru ini mampu mengukir tenaga maksimal sebesar 107 PS di putaran 6.000 Rpm dan torsi tertingginya bisa menyentuh 140 Nm di 4.200 Rpm.

Mesin tersebut dipadu dengan opsi transmisi manual 5 percepatan dan CVT 7 percepatan.

Baca Juga :  Woww, Honda Civic Type R Banyak Kelebihannya!

Toyota New Yaris juga terkenal dengan handling dan performa mesinnya yang impresif. Maka tak heran mobil yang dilengkapi dengan transmisi CVT ini memiliki fitur paddle shift.

 

Harga Yaris 2021

Selain itu, Toyota New Yaris merupakan satu dari 21 model mobil di Indonesia yang memenuhi syarat mendapat kebijakan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM),

Dengan mendapat insentif kelonggaran biaya PPnBM adalah Toyota Yaris yang dimulai dari harga Rp17,95 juta untuk varian terendah hingga harga Rp20,25 juta untuk varian TRD 7 airbags. Harganya ada pada rentang Rp248,3 juta hingga Rp284 juta.