Toyota All New Veloz 2022

Gambaran Toyota All New Veloz 2022 Secara Umum

Toyota Veloz 2022 adalah 7 Seater MPV yang tersedia dalam daftar harga Rp 278,7 sampai Rp 323,5 Juta di Indonesia. Ini tersedia dalam 3 varian warna, 3 varian kelas, 1 pilihan mesin, dan 2 pilihan transmisi: Manual dan CVT di Indonesia. Mobil ini memiliki ground clearance 205 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4475 mm L x 1750 mm W x 1700 mm H. Lebih dari 100 pengguna telah memberikan penilaian untuk Veloz berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin.

Informasi Terbaru dari Toyota All New Veloz 2022

Toyota All New Veloz adalah line up mewah untuk mobil Avanza. Posisinya jelas terdefinisi lewat harganya. Varian 1.3 dibanderol mulai dari Rp 222,7 juta untuk transmisi otomatis atau Rp 234,5 juta. Ada pula tipe 1.5, diberi label Rp 234,6 juta (manual) atau Rp 246,5 juta. Penampilan secara keseluruhan memang tidak ada perubahan yang berbeda secara signifikan dari Avanza. Tampak depan Wajah quad lamp serupa MPV kelas atas, Voxy atau Vellfire, menjadi standar. Kendati begitu, ada sedikit perbedaan yang ada pada mobil ini yaitu pada body kit spesifik Veloz. Di depan, permainan bumper ala bahasa desain serba tajam “keen lok” mengingatkan pada Prius atau Camry berplatform TNGA. Apron terbuka lebar disertai garis horizontal lah yang menunjukkan ciri itu. bukan rongga kemudian disudahi elemen vertikal bingkai lampu kabut. Selain bumper, pada sisi eksterior lain turut mendapat diferensiasi. Ubahan meliputi side skirt, side moulding, spoiler dan garnis bagasi. Masuk kabin, skema warna interior dibuat serba hitam agar menguatkan suasana berkelas. Terdapat smart keyless entry dan start/stop button guna memudahkan pengoperasian kendaraan. Keduanya pun dilengkapi audio steering switch serta desain center stack anyar berisi head unit touch screen dan kontrol AC digital. Untuk membedakan, trim 1,5 mengenakan desain pelek anyar, auto folding mirror serta side skirt berhiaskan kromium. Ditambah lagi terdapat sarana hiburan baris belakang melekat di atap sebagai peranti khusus trim teratas. Untuk persoalan performa dua varian Veloz boleh disetarakan Avanza biasa. Pasalnya, Toyota tidak repot-repot menyesuaikan output mesin. Pemacu 1,3 liter sanggup menghasilkan tenaga sebesar 96,5 PS sementara unit 1,5 liter dapat menghasilkan tenaga sampai 104 PS. Putaran sekuat ini kemudian ditranlasikan ke roda belakang melalui opsi transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan.

Baca Juga :  Harga Mercedes Benz GLC Coupe Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Varian Toyota All New Veloz 2022

Ada 3 jenis varian yang tersedia dari Veloz: MT, Q CVT dan Q CVT TSS.

Spesifikasi Mesin Toyota All New Veloz 2022

Toyota All New Veloz ditenagai oleh 1496cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 105 hp dengan torsi 137 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 5-Speed Manual dan Variable Speed CVT.

Baca Juga :  Kegunaan dan Fungsi GPS Pada Mobil

Fitur Toyota All New Veloz 2022

Fitur-fitur yang terdapat pada Toyota All New Veloz mencakup Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Automatic Climate Control, Power Steering, Pemanas, Ventilasi AC Belakang, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, Spion Lipat Elektrik, On Board Computer, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Kursi Lipat Belakang, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Lampu baca, Headrest Kursi Belakang, Cup Holder – depan, Bottle Holder, Vanity Mirror, Keyless Entry dan Arm Rest Konsol Tengah.

Baca Juga :  Lakukan Selalu Cek Berkala, Inilah Fungsi Sistem Pelumasan Mobil

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan dan Speaker belakang.

Interior Toyota All New Veloz 2022

Fitur interior yang terdapat pada mobil ini termasuk Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, Lapisan berbahan kain, Stir Berbalut kulit, Jam Digital dan Odometer Digital.

Eksterior Toyota All New Veloz 2022

Fitur eksterior yag terdapat pada mobil ini termasuk Adjustable Headlights, Lampu Kabut Depan, Kaca spion elektrik, Wiper Kaca Belakang, Defogger Kaca Belakang, Velg alloy, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Spoiler Belakang, Lampu sein kaca Spion Luar dan Antena Terpadu.

Fitur Keselamatan Toyota All New Veloz 2022

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Kantong Udara Pengemudi, Child Safety Locks, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Kamera Belakang, Sensor Parkir, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Samping dan Pengingat Pintu Terbuka.

Pesaing Toyota Veloz

Dimana pesaing terkini dari mobil ini yaitu ada : Honda BRV, Mitsubishi New Expander, Daihatsu All New Xenia, Toyota New Kijang Innova