The Mountain Recreation Park, Rekomendasi Wisata di Kuningan

The Mountain Recreation Park, Rekomendasi Wisata di Kuningan

Berita Warganet – The Mountain Recreation Park, Rekomendasi Wisata di Kuningan. The Mountain Recreation Park adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan di Kuningan, Jawa Barat. Nikmati liburan seru dan menyenangkan di Kuningan bersama keluarga. Tawaran wisata air, petualangan dan adrenalin akan memanjakan perjalanan liburan Sobat.

Kuningan memperkenalkan tempat-tempat wisata yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu. Objek wisata The Mountain Recreation Park Kuningan tidak boleh ditinggalkan dalam daftar liburan Sobat bersama pasangan.

Baca Juga :  Berikut Cara Daftar BLT Anak Sekolah , Penyaluran Tahap 2 April 2021

Jika Sobat lelah berjalan-jalan, The Mountain Recreation Park atau yang berarti Taman Rekreasi Gunung adalah tempat yang tepat untuk menyegarkan pikiran dan jiwa Sobat.

The Mountain Recreation Park
Wisata The Mountain Recreation Park

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan, Terbaik Populer 2022

Jika Sobat berencana untuk mengunjungi The Mountain Recreation Park, berikut adalah beberapa hal yang harus dilakukan selama liburan Sobat.

Baca Juga :  Contoh Soal PPPK Manajerial dan Kunci Jawabannya

Mengunjungi Objek Wisata The Mountain Recreation Park ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Kuningan, sehingga tidak sulit. Sobat bisa datang dengan mobil.

Alamat lengkap The Mountain Recreation Park ini terletak di Perumahan Pesona Alam Kuningan, Kecamatan Chiggul, Provinsi Kuningan, Jawa Barat.

Kawasan wisata Taman Rekreasi Gunung sendiri terletak sekitar 5 kilometer dari pusat kota Kuningan. Juga sekitar 15 menit berkendara ke Taman Rekreasi Gunung di Kuningan, Jawa Barat.

Baca Juga :  New Honda Accord 2022, Review Spesifikasi dan Harga Terbaru!

Lokasi Wisata The Mountain Recreation Park

Apabila Sobat bingung rute terbaik menuju ke obyek wisata The Mountain Recreation Park, Sobat bisa mengakses peta lokasinya berikut ini untuk mempermudah perjalanan liburan Sobat, Simak lokasi The Mountain Recreation Park di bawah ini :

KUNJUNGI