All New Toyota Camry 2022, Tampil Dengan Desain Baru Yang Modern, Lengkap Dengan Spesifikasi dan Harga!

Berita Warganet – All New Toyota camry 2022, Tampil Dengan Desain Baru Yang Modern, Lengkap Dengan Spesifikasi dan Harga!. Mendengar nama Camry, pasti kalian teringat dengan mobil dinas pemerintah yang satu ini. Ya benar, mobil ini selalu jadi mobil andalan kendaraan dinas karena Kenyamanan dan keandalan sedang memang sulit digoyangkan oleh jenis lain, tak kecuali Camry. Makanya sedan andalan Toyota itu dipercaya beberapa kali untuk jadi mobil dinas pejabat. Tentu bukan cuma pejabat yang bisa menikmati Camry, karena Toyota juga memasarkannya secara umum.

Malah yang terbaru, generasi ke-8, diluncurkan awal 2019. Berbekal platform global anyar TNGA (Toyota New Global Architecture), Camry terbaru kian disempurnakan. Dimensi, contohnya, jadi lebih lebar dan punya jarak poros roda lebih panjang. Pengaruhnya, kabin terasa lebih lapang. Tak cuma itu, susunan desain interior beserta fitur-fitur anyar, meningkatkan kadar kemewahan nan modern dari kabin Camry.

Baca Juga :  Bingkai Foto Hari Jadi Wajo ke-623, Rekomendasi Tahun 2022

Bicara desain, tampak luar juga kian atraktif. Kalau biasanya impresi sedan segmen ini cuma elegan dan mewah, Camry baru menambahkan aura sporty. Wajahnya khas bahasa desain modern Toyota. Seperti yang bisa dilihat pada model lain yang dipasarkan secara global.

Spesifikasi Toyota Camry 2022

Merasa jantung mekanis masih bisa diandalkan, Toyota tak mengganti mesin pada Toyota_Camry anyar. Masih memakai mesin 2AR-FE, 4-silinder 2,5 liter dual VVT-i yang sedikit disetel ulang. Ada juga Camry hybrid, yang menggendong mesin A25A-FXS. Selain punya performa lebih, varian hybrid juga bisa menekan konsumsi bahan bakar.

Soal fitur tak perlu ditanya. Banyak fitur baru yang disematkan. Salah satunya, head-up dislay (HUD). Penjamin keselamatan juga sudah lengkap, ditambah dengan paket bantuan berkendara seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring System (BSM).

Baca Juga :  Logo HUT Kabupaten Trenggalek ke-828 Tahun 2022, Format PNG

Harga Toyota Camry 2022

Harga Camry dibanderol dengan harga Rp 657,05 Juta.

Varian Toyota Camry 2022

Ada 1 varian yang tersedia dari Camry: 2.5 V.

Mesin Toyota Camry 2022

Camry ditenagai oleh 2494cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 180 hp dengan torsi 234 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 6-Speed Otomatis.

Fitur Toyota Camry 2022

Daftar fitur Camry mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Automatic Climate Control, Pemanas, Power Steering, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, On Board Computer, Spion Lipat Elektrik, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Kursi Lipat Belakang, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Headrest Kursi Belakang, Cup Holder – depan, Bottle Holder, Keyless Entry dan Arm Rest Konsol Tengah.

Baca Juga :  Woww, Honda Civic Type R Banyak Kelebihannya!

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan, Speaker belakang dan Audio 2DIN.

Interior Toyota Camry 2022

Fitur interior termasuk Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, Lapisan berbahan kain, Jam Digital dan Odometer Digital.

Eksterior Toyota Camry 2022

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Kaca spion elektrik, Velg alloy, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Lampu sein kaca Spion Luar dan Antena Terpadu.

Fitur Keselamatan Toyota Camry 2022

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, Kantong Udara Pengemudi, Child Safety Locks, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Kamera Belakang, Sensor Parkir, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping, Pengingat Pintu Terbuka dan Kontrol Traksi.

Pesaing Toyota Camry

Pesaing Camry adalah: Honda Accord, Toyota_Camry Hybrid, Honda Civic dan Mazda 6.

Harga Toyota Camry 2022

Harga Toyota_Camry 2022 mulai dari Rp 682,4 Juta. Simak daftar harga Camry 2022 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi
Toyota_Camry 2.5 V Rp 682,4 Juta*

Harga OTR
5 Kursi, 2494 cc, 180 hp, Bensin