Cara Menggunakan Getcontact

Cara Menggunakan Getcontact

Cara Menggunakan Getcontact  – Pernahkah kamu mendengar getcontact ?  Getcontact merupakan aplikasi yang dapat kamu download melalui google play store. Selama masa percobaan getcontact premium kamu bisa menggunakannya secara gratis, akan tetapi jika telah melewati masa percobaan akan dikenakan tarif bulanan.

Salah satu kegunaan aplikasi ini, jika kamu penasaran kamu dapat mengecek tag atau nama dari nomor telepon milikmu yang disimpan oleh orang lain. Sebetulnya aplikasi getcontact ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengetahui tag atau nama. Ada beberapa kegunaan dari aplikasi getcontact, akan tetapi kali ini akan dibahas lebih khusus yaitu mengetahui tag atau nama. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak ulasan berikut.

Baca Juga :  Cara Menambahkan Lokasi di Google Maps Untuk Bisnis Baru Kamu

Cara Menggunakan Getcontact Untuk Mengetahui Tag atau Nama

Salah satu kegunaan aplikasi getcontact adalah untuk mengetahui tag atau nama dari nomor kita yang disimpan oleh orang lain, berikut langkah – langkahnya :

  • Pertama, download aplikasi getcontact terlebih dahulu di smartphone milikmu.
  • Setelah terdownload buka aplikasi getcontact, lalu klik tombol agree and continue.
  • Selanjutnya klik start now.
  • Login terlebih dahulu menggunakan akun google atau facebook milikmu.
  • Kemudian klik quick login via whatsapp lalu kirim format pesan otomatis pada kolom chat whatsapp.
  • Setelah kamu berhasil login, pada halaman utama terdapat ikon contact lalu klik dan berikan izin akses.
  • Untuk mengetahui tag atau nama klik show more pada bagian who’s here dan pilih salah satu contact.
Baca Juga :  Cara Daftar BPJS Kesehatan Online, Gampang Banget!

Beberapa kegunaan dari getcontact yaitu selain untuk mengetahui tag atau nama,  kamu juga dapat mengetahui identitas dan nomor telepon yang tidak dikenal. Getcontact juga dapat digunakan sebagai keamanan dan perlindungan dari panggilan spam yang dicurigai sebagai penipuan.  Sama halnya dengan aplikasi yang lain, getcontact juga dapat digunakan untuk mengirim dan menerima pesan dari contact lain, yang mana keamanan dan privasinya cukup terjamin.

Baca Juga :  Cara Menggunakan WA Web Di Laptop Dan PC

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa mengikuti langkah – langkah yang telah diulas di atas. Semoga bermanfaat !

Baca Juga :