Toyota RAV4 Rayakan 25 Tahun nya di US

Berita Warganet – Toyota RAV4 Rayakan 25 Tahun nya di US. Pertama-tama, mari kita berikan ucapan selebrasi selamat kepada Toyota RAV4.

Crossover terlaris dari pabrikan Jepang itu merayakan anniversary ke-25 debutnya di Amerika Serikat (AS), seiring kedatangan model tahun 2022.

Untuk memperingati momen tersebut, Toyota menghadirkan beberapa peningkatan kecil pada lineup RAV4, seperti cat segar dan opsi velg, ditambah trim hybrid yang benar-benar baru.

Ya, trim yang bergabung dengan jajaran RAV4 untuk model tahun 2022 adalah SE Hybrid.

Varian ini lebih rendah dari XSE dalam hal harga, juga menawarkan elemen sporty serupa. Namun, dia tidak memiliki fitur kenyamanan yang tersedia pada tipe XSE.

SE Hybrid mendapat cat monotone standar, jok dengan trim fabric, serta layar sentuh 7,0 inci yang bekerja bersama enam speaker.

Baca Juga :  Honda HRV 2022, Review Lengkap Spesifikasi dan Harga!

SE Hybrid hadir dengan edisi dua paket tersedia: Weather dan Convenience.

Weather Package menambahkan setir berpemanas, kursi depan berpemanas, dan wiper pendeteksi hujan.

Sementara Convenience Package menyertakan moonroof, liftgate dengan daya yang dapat disesuaikan, serta layar sentuh 9,0 inci nan lebih besar.

Salah satu fitur baru yang tersedia pada beberapa level trim adalah cat Cavalry Blue, dipinjam dari pickup Tacoma dan Camry TRD.

Baca Juga :  Hyundai Palisade 2022, Perubahan Pada Grill Baru yang Keren

Warna baru tersebut hadir sebagai opsi pada varian XSE, TRD Off-Road, dan SE Hybrid.

Sementara, untuk trim LE Hybrid, XLE, XLE Hybrid, dan Adventure, mendapatkan opsi warna baru untuk velg – kemungkinan besar hitam atau perak satin.

Kemudian, XLE Premium Hybrid dan Limited Hybrid menawarkan desain velg yang sama sekali baru.

XLE dan semua trim di atasnya kini menampilkan headlight baru, dengan lampu kabut LED yang tersedia di XLE Premium, Limited, Adventure, dan TRD Off-Road.

Sementara, XSE Hybrid menonjol di antara lineup dengan lampu kabut LED vertikal mirip seperti yang Anda temukan pada XSE Prime.

Baca Juga :  5 Mobil Tercepat 2022 di Dunia, dari McLaren sampai Lamborghini

Beberapa dari perubahan tersebut berlanjut ke dalam kabin.

Locking glove box dan lampu interior LED kini menjadi standar pada semua trim.

XLE dan varian di atasnya mendapatkan sakelar interior yang menyala, sedangkan model Limited kini memiliki kursi depan delapan arah yang bisa diatur dayanya.

Satu hal yang belum kami ketahui adalah harga semua trim dan fitur baru tersebut. Toyota mengatakan, mereka bakal mengumumkan banderol resmi pada pertengahan Desember nanti.