Siap Dilelang, Toyota Trucks Tacoma Telah Mencapai Satu Juta Produksi

Berita Warganet – Siap Dilelang, Toyota Trucks Tacoma Telah Mencapai Satu Juta Produksi. Toyota Trucks mulai memproduksi small truk pick up Tacoma di Amerika Serikat pada 1995.

Toyota Tacoma mendapat sambutan yang sangat baik dari publik di sana karena menyajikan kendaraan yang cocok dengan selera masyarakat Amerika yang menyukai kendaraan pick up.

Produksi Tacoma terus berlangsung hingga pada tanggal 4 Oktober 2019, Toyota sukses memproduksi Tacoma yang kesatu juta di pabrik manufaktur Toyota di San Antonio, Texas.

Layaknya sebuah selebrasi, selain produksi pertama, produksi kesatu juta menjadi sesuatu yang istimewa.

Itu menunjukan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi sebuah perusahaan otomotif. Itu berarti produknya mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Baca Juga :  Mobil Listrik Lexus UX 300e Katanya Boros Daya? Masa Sih?

Sekarang, setelah dua tahun dimiliki pribadi, Toyota Trucks Tacoma produksi kesatu juta itu terdaftar di Balai Lelang Mecum yang akan dimulai pada bulan Agustus yang akan datang.

Jika Anda penggemar truk pickup ukuran sedang, inilah kesempatan Anda untuk memiliki sepotong sejarah pick up fenomenal di Amerika Serikat.

Dilihat dari spesifikasinya, Toyota Tacoma ini tidak terlalu lusuh dan masih terlihat mulus. Tacoma istimewa ini dibangun dalam versi TRD Pro dan dicat dengan warna Army Green.

Truk ini dipersenjatai dengan fitur-fitur eksklusif seperti velg TRD 16 inci berwarna hitam, skid plate TRD Pro, fasia depan yang lebih agresif, lampu kabut LED Rigid Industries, dan peredam kejut bypass internal Fox yang disetel TRD dengan rumah aluminium 2,5 inci.

Baca Juga :  Toyota GT86, Mobil Sport Masa Kini yang Futuristik

Pada bagian interior, unit ini dilengkapi dengan jok kulit hitam dengan jahitan kontras merah bersama dengan fitur-fitur modern lainnya di dalam kabin yang dapat ditawarkan Toyota.

Untuk mesinnya, tentu saja, ada mesin V6 3,5 liter dengan Atkinson Cycle yang menghasilkan 278 tenaga kuda (207 kw) dan torsi maksimal 265 lb-ft (359 Nm).

Sementara versi stick-shift tersedia untuk Tacoma TRD Pro, yang satu ini dilengkapi dengan otomatis 6-percepatan.

Baca Juga :  Woww, Jeep Wrangler Rubicon Lelang di Harga Rp 200 Jutaan

Pick up spesial ini terlihat segar seperti baru keluar dari pabrik. Maklum saja, meski dua tahun di tangan pribadi, mobil itu baru berjalan sejauh 8 mil (12,8 km) sejak keluar dari showroom.

Kabarnya, penawar yang beruntung pada lelang itu akan mendapatkan surat ucapan selamat dari Toyota Trucks sehubungan dengan pencapaian produksi tersebut.

Jika Anda tertarik, pastikan untuk menandai kalender Anda karena Toyota Tacoma istimewa dari Texas ini akan dilelang pada 12-14 Agustus 2021 di Mecum Auctions, Lot R285, Monterey.