Aplikasi Baca Komik Untuk Android, Gratis Terbaik

Aplikasi – Aplikasi Baca Komik Untuk Android. Komik sendiri merupakan salah satu jenis cerita yang ditambahkan bermacam-macam animasi serta gambar yang menarik sehingga orang-orang banyak yang betah untuk berlama-lama membaca sebuah cerita pada komik.

Tentu tidak salah apabila sebuah komik bisa disukai hampir semua kalangan mulai dari anak kecil, remaja bahkan sampai orang dewasa sekalipun banyak yang suka dengan komik tentu dengan berbagai jalan cerita yang sangat menarik.

Berikut terdapat beberapa rekomendasi aplikasi baca komik untuk android yang mungkin untuk kamu yang suka membaca komik namun tidak ingin membeli buku komiknya kamu bisa menggunakan salah satu dari rekomendasi aplikasi baca komik berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Untuk Android Gratis Terbaik

  1. LINE Webtoon

Rekomendasi pertama untuk aplikasi baca komik untuk android yang bisa kamu install secara gratis yaitu Line Webtoon.

Bagi kebanyakan orang khususnya para pecinta komik mungkin aplikasi yang satu ini sudah tidak asing lagi karena aplikasi Line Webtoon ini sudah di unduh sebanyak 50 juta kali di Google Play Store.

Memiliki berbagai jenis komik yang tersedia pada aplikasi Webtoon ini dengan memiliki banyak ragam mulai dari gendre komedi, fantasi, romantis, horor, dan masih banyak lagi sehingga apabila kamu akan membaca komik menggunakan aplikasi LINE Webtoon ini pasti tidak mudah bosan dengan koleksi komik yang banyak dan beragam itu.

Baca Juga :  Inilah Spesifikasi Serta Harga Dari HP Redmi Note 10 5G Sang Jawaranya 5G Dengan RAM 8 GB Hanya Dibanderol Rp 2 Jutaan

Apabila kamu ingin membaca manhwa dari Korea, mangga dari Jepang atau bahkan komik asal Indonesia juga ada dalam aplikasi Line Webtoon ini loh. Kamu hanya cukup mengaktifkan notifikasi agar kamu tidak tertinggal episode baru yang di update pada aplikasi ini dari komik yang sedang kamu ikuti alur ceritanya.

  1. MangaToon-Baca komik, novel dan tonton Anime

Rekomendasi untuk aplikasi baca komik untuk android yang kedua kamu bisa menggunaakan apliksai bernama MangaToon.

Kamu dapat menggunakan aplikasi MangaToon ini untuk membaca komik secara gratis dengan semua komik yang tersedia sudah berwarna serta gendre yang tersedia juga bermacam-macam diantaranya gendre Action, Komedi, Romantis, Fantasi, Horor, Petualangan, serta masih banyak lagi yang lain.

Aplikasi ini Setiap hari selalu update untuk koleksi komiknya tentu saja dengan kualitas gambar yang bagus, serta berbagai komik asal Indonesia yang populer juga dapat kamu temukan dan baca menggunakan aplikasi MangaToon ini.

Apabila kamu ingin membaca komiknya namun tidak ingin menyalakan koneksi internet atau secara offline tentu bisa, kamu cukup mendownload saja komik faforit yang sudah kamu pilih setelah itu kamu bisa membacanya dimana saja dan kapan saja bahkan secara offline tanpa koneksi Internet.

  1. WeComics
Baca Juga :  Review Xiaomi Redmi Note 9T

WeComics sendiri masuk kedalam rekomendasi yang ketiga untuk aplikasi baca komik untuk android. Aplikasi ini memiliki beberapa kategori yang juga hampir setiap hari mendapatkan update sama seperti aplikasi baca komik yang lain.

Setiap komik yang tersedia pada aplikasi WebComics ini juga dapat kamu download dengan ini apabila kamu ingin membaca komik faforit kamu tidak perlu lagi untuk menggunakan internet, apabila ingin mengaksesnya cukup dengan satu tap saja kamu bisa langsung membaca komik yang telah kamu download dimana saja dan kapan saja.

Apabila kamu lupa chapter mana yang sudah kamu baca terahir kamu tidak perlu khawatir, aplikasi ini dapat merekam histori baca kamu loh, WeComics dapat secara otomatis langsung menyimpan histori baca kamu, dengan ini kamu bisa melanjutkan cerita atau chapter yang lagi kamu ikuti ceritanya.

  1. WebComics

Masuk kedalam rekomendasi keempat untuk aplikasi baca komik untuk android yang bisa kamu gunakan yaitu WebComic.

Aplikasi WebComic sendiri merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan untuk membaca komik yang sudah cukup populer di kalangan anak muda, dengan banyaknya karya dari komik ini yang resmi dan eksklusif serta setiap hari ada para komikus dari beragam negara yang siap menghibur kamu dengan beragam karya komik dengan cerita yang tentunya menarik.

Kamu juga dapat mengutarakan pendapat kapan saja dengan mendiskusikannya dengan ribuan pembaca komik yang lain, bukan hanya dapat berkomunikasi dengan sesama penikmat komik saja, kamu juga bisa langsung berkomunikasi dengan komikus faforitmu loh, dengan lebih dari seribu episode baru yang dirilis oleh aplikasi ini setiap hari tentu kamu tidak akan bosan dengan beragam komik yang disediakan oleh aplikasi WebComic yang satu ini.

  1. Manta Comics
Baca Juga :  Inilah Harga Dan Spesifikasi HP Xiaomi Mi 11 Ultra, HP Seri Tertinggi Dari Xiaomi

Selanjutnya masuk kedalam rekomendasi keempat yaitu aplikasi yang bernama Manta Comics bisa kamu unduh dan gunakan untuk membaca komik.

Keunggulan dari aplikasi yang satu ini kamu tidak perlu membayar komiknya per episode, kamu hanya perlu berlangganan sekali untuk menikmati semua koleksi komik dengan akses tak terbatas untuk seluruh komik yang tersedia serta aplikasi ini juga tidak terdapat iklan yang mungkin menggangu kamu ketika akan atau sedang membaca komik.

Berbagai cerita ekslusif yang tersedia dalam aplikasi ini tidak dapat kamu temukan judul aslinya di tempat lain tentu untuk kamu yang suka cerita dengan alur yang eksklusif kamu sudah tepat untuk memilih aplikasi ini untuk membaca komik original pada aplikasi ini yang salah satunya berjudul “Dinding Camellia”. Serta masih banyak lagi kisah cerita eksklusif yang bisa kamu baca dan tersedia pada aplikasi Manta Comics ini.