Aplikasi Cryptotab Untuk Mining Bitcoin di Smartphone

Aplikasi Cryptotab Untuk Mining Bitcoin di Smartphone

Aplikasi Cryptotab Untuk Mining Bitcoin di Smartphone –  Bisakah Web browser menjadi cepat, mudah digunakan, dan menguntungkan sekaligus? Pasti ya, jika kamu menggunakan aplikasi CryptoTab baru. Perangkat lunak canggih seperti ini dapat menjadi alat pencarian web atau browser yang bisa kamu gunakan untuk berselancar di internet. Dan aplikasi Crypto mining ini juga bisa membantu kamu mendapatkan sumber penghasilan tambahan, belum lagi itu berguna dan dapat diakses seperti browser lainnya.

Dengan menggunakan Aplikasi Cryptotab Untuk Mining Bitcoin di Smartphone, Jumlah penghasilan yang diberikan dalam BTC tergantung pada penggunaan browser dan waktu yang kamu habiskan untuk online. Semakin banyak perangkat yang kamu gunakan maka akan semakin cepat kamu menambang Bitcoin dan semakin banyak pula yang bisa kamu tambang. Disclaimer, untuk bisa menghasilkan Bitcoin dalam jumlah yang banyak pastinya memerlukan modal yang besar. Dan dengan menggunakan Aplikasi Cryptotab kamu akan menambang sesuai dengan kemampuan perangkat yang kamu miliki. Walaupun akan membutuhkan waktu dan kerja keras, tak ada salahnya jika mencoba browser ini seperti biasa seperti yang kamu lakukan dengan Chrome atau Firefox .

Baca Juga :  Arti Nama Protokol Komunikasi Dan Yang Harus Dipilih

Bedanya dengan menggunakan Aplikasi Cryptotab Untuk Mining Bitcoin di Smartphone selain berselancar di internet kamu juga bisa sambil menambang bitcoin. Lalu bagaimana caranya?  Berikut ini adalah langkah-langkahnya

Langkah Download Aplikasi Cryptotab Untuk Mining Bitcoin di Smartphone

Download CryptoTab

Kamu bisa mendownload aplikasi tersebut dengan menggunakan perangkat yang kamu miliki mulai dari Smartphone, iOS, ataupun Laptop. Cukup link klik berikut ini untuk menuju ke halaman dowonload. (KLIK DISINI). Setelah terdownload kalian install pada perangkat kalian.

Baca Juga :  Cegah Pencurian Data Android Dengan 5 Cara Ini!

Login dengan menggunakan Gmail

Setelh kalian berhasil mendownload dan menginstall pada perangkat, kalian akan diminta untuk login dengan menggunakan Gmail kalian. Masukkan akun gmail kalian dan ikuti petunjuknya.

Mulai Menambang Bitcoin

Setelah masuk dengan menggunakan akun gmail kalian akan diarahkan ke halaman Dasboard Aplikasi Cryptotab. Pada Smartphone, pengguna pertama akan menerima notifikasi untuk menginstall CT VPN untuk bisa menggunakan 1000 Hashrate. (Jika kalian tidak ingin menginstallnya kalian tetap bisa menambang namun dengan kecepatan normal 300H/s). Untuk menginstallnya kalian cukup ikuti petunjuk yang ada.

Setelah siap, kalian bisa klik Activate untuk mulai menambang. Disini kalian akan menemukan Halaman verifikasi. Cukup geser puzzle pada lokasi yang tepat lalu proses mining bitcoin akan segera dimulai. Kalian akan menemukan lambang BTC dengan deretan angka 0,0000000 yang akan berubah dan bertambah seseuai dengan hasil bitcoin yang kalian tambang.

Menambang BitCoin dengan Cryptotab di PC

Sama seperti kita menambang di smartphone, kalian juga harus mendownloadnya dulu. Baik untuk windows maupun Apple agar kalian bisa menggunakannya untuk menambang. Dan juga semakin banyak perangkat yang kalian pakai kalian akan mendapatkan hasil yang lebih (Dengan akun gmail yang sama). Kalian bisa mengnduhnya pada link berikut ini

Baca Juga :  Sudah Tahu Belum? Cara Nonton Netflix di Android

Download CryptoTab PC

Bagaimana Caranya Agar Proses Mining Lebih maksimal?

Kalian  bisa memaksimalkan hasil dengan beberapa cara diantaranya adalah

Menambang di Banyak perangkat

Menggunakan Fitur Boost Cloud

Menggunakan CryptoTab Pro

Menyebar link afiliasi agar teman teman kalian juga menambang bersama-sama

Nah, sobat warganet itulah cara menambang dengan Aplikasi Cryptotab Untuk Mining Bitcoin di Smartphone maupun PC. Daripada nganggur, akan lebih berguna jika perangkat kalian dipasang Cryptotab. Selain kalian bisa berselancar di dunia maya, kalian juga bisa sekaligus menambang Bitcoin yang nantinya bisa menambah uang jajan kalian. Untuk lebih jelasnya kalian bisa menonton video berikut ini.