5 Aplikasi Olahraga Dirumah Gratis

5 Aplikasi Olahraga Dirumah Gratis. Agar tubuh tetap selalu sehat dan bugar kamu dapat memakai aplikasi olahraga ini agar bisa tetap berolahraga walaupun sedang dirumah. Dengan pembatasan di masa pandemi saat ini yang menjadikan keadaan kita harus tetap di rumah saja dan membatasi semua mobilisasi bahkan sampai kegiatan berkelompok untuk mengurangi penyebaran virus. Kamu takperlu untuk khawatir akan kesehatan dan kebugaran tubuh kamu karena beberapa rekomendasi aplikasi olahraga ini mungkin cocok untuk kamu gunakan.

Akses secara gratis juga bisa kamu dapatkan di beberapa rekomendasi dari aplikasi olahraga dengan akses tanpa batas setiap harinya.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Olahraga Dirumah Gratis :

1. Google Fit


Rekomendasi yang pertama untuk aplikasi olahraga yang bisa kamu lakukan di rumah saja berasal dari Google yaitu dengan aplikasi bernama Google Fit. Jenis olahraga yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup beragam salah satunya lari, kamu dapat melakukan olahraga dari rumah dengan lari di tempat saja atau bisa dengan lari mengitari halaman rumahmu saja.

Kegunaan dari aplikasi ini bisa mengetahui berapa jarak yang telah kamu tempuh serta berapa waktunya. Untuk program olahraga yang akan kamu jalankan juga dapat kamu pilih sendiri sesuai dari tujuan atau jenis olahraganya.

Baca Juga :  Pengertian WhatsApp GB dan Penjelasanya

Dengan contoh seperti berapa maksimal langkah kaki yang telah dicapai, pencapaian waktu lari maksimal kamu bahkan sampai pengingat lari yang rutin juga tersedia pada aplikasi ini. Kamu dapat lebih semangat lagi untuk berlari serta mencapai jarak serta waktu yang telah ditetapkan oleh aplikasi tersebut.

2. Sworkit Fitness

Rekomendasi kedua untuk aplikasi olahraga di rumah untuk kamu yaitu Sworkit Fitness. Tipe olahraga yang disediakan dalam aplikasi ini yaitu cukup bisa dilakukan walau hanya di rumah saja. Yang dimaksud yaitu olahraga seperti cardio, stretching, pilates bahkan yoga juga ada.

Aplikasi ini memberikan secara lengkap untuk berbagai contoh gerakan serta instruksi. Aplikasi satu ini cukup berbeda apabila dibandingkan dengan aplikasi yang lain yang memberikan waktu secara langsung dan maksimal kepada kamu dengan olahraga yang akan dilaksanakan.

Kamu dapat mengatur sesuka hati untuk olahraga serta waktu yang akan kamu gunakan dalam aplikasi ini. Untuk kamu yang sedang bekerja dirumah dan cukup sibuk, jangan khawatir karena kamu tetap dapat melakukan olahraga walau hanya sebentar.

Baca Juga :  Cara Posting Tweet dengan Suara Kamu Sendiri

3. Yoga Studio

Untuk kamu penyuka olahraga yoga tentu aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi kamu. Caranya untuk berolahraga yoga dengan aplikasi ini yaitu kamu cukup menonton contoh ataupun instruksi yang terdapat pada aplikasinya.

Terdapat serangkaian gerakan yoga yang tersedia pada aplikasi ini dari gerakan yang paling dasar sampai dengan gerakan dengan kesulitan tingkat atas juga ada. Aplikasi Yoga Studio ini dilengkapi juga dengan durasi maksimal untuk masing-masing posisi yang kamu lakukan.

Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu kamu bisa mengakses secara offline sehingga sangat cocok untuk kamu yang mungkin di rumah tidak ada akses internet yang memadai.

4. Lose Weight in 30 Days

Kelebihan dari aplikasi yang direkomendasikan untuk urutan keempat ini yaitu tak hanya dipakai untuk berolahraga dirumah saja namun bisa untuk membantu kamu supaya bisa diet sampai 30 hari.

Yang tersedia dalam aplikasi ini yaitu berbagai fitur dengan gerakan yang rutin selama waktu yang ditentukan juga bisa dilakukan setiap hari. Untuk jenis dari gerakannya sendiri juga cukup beragam jadi kamu tidak akan cepat bosan apabila melakukan olahraga ini setiap hari.

Baca Juga :  Mau Tahu Fitur Youtube Premium Lengkap? Yuk Intip Sebelum Langganan

Bukan hanya itu saja untuk kelebihan dari aplikasi ini kamu akan mendapat rekomendasi jenis menu yang harus ada selama sebulan ke depan. Di dalam aplikasi ini juga terdapat bacaan untuk cara diet yang bisa kamu akses secara gratis.

5. Workout for Woman

Masuk kedalam rekomendasi yang terakhir untuk aplikasi olahraga yang bisa kamu gunakan di rumah yaitu Workout for Woman. Sesuai dengan namanya untuk olahraga yang tersedia bisa dilakukan untuk wanita dengan tersedia dalam beberapa jenis pilihan olahraga yang tentunya bisa dilakukan di rumah.

Kelebihan dari aplikasi yang satu ini yaitu terletak pada panduannya yang mudah untuk ditiru karena berupa gambar yang dapat bergerak. Bukan hanya gambarnya yang dapat bergerak saja untuk mempermudah kamu lagi juga terdapat narasi untuk memperjelas dari proses gerakannya.

Namun untuk penggunaan jangka panjang kamu perlu menambahkan biaya ke aplikasi ini yang dengan itu sama seperti berlangganan. Tingkatkan level yang terdapat pada aplikasinya terdapat beberapa jenis yang dapat menyesuaikan untuk kebutuhan dan juga kemampuan kamu.

You May Also Like