Di Duga Bocor, Warna dan Trim Honda Civic 2022 Ada Bagian Yang Hilang

Honda Civic 2022

Berita Warganet – Di Duga Bocor, Warna dan Trim Honda Civic 2022 Ada Bagian Yang Hilang. Sebuah Honda Civic baru siap edar untuk tahun 2022. Dan mobil itu benar-benar sudah ada di dek kapal, seperti terlihat pada sebuah foto dari Cina baru-baru ini, yang memperlihatkan model baru pada mobil tersebut.

Lepas dari itu, Honda Civic 2022 ini diperkiarakan bakal menjalani debut resminya pada musim semi tahun 2022 mendatang (sekitar bulan April-Juni 2022).

Dan, bagi mereka yang penasaran serta ingin mempelajari Honda Civic 2022 lebih lanjut, daftar kombinasi warna dan model trim muncul baru-baru ini dalam forum CivicXi.com. Dan ucapkan selamat tinggal juga pada model trim EX-L.

Baca Juga :  Yamaha WR 155 R Luncurkan Warna dan Design Baru,Lebih Kekinian!

Kabar tersebut datang dari seorang anggota dengan username atau nama pengguna yang terdengar menggelitik, TigerEyeJazz.

Kami tidak dapat memverifikasi informasi atau sumbernya tersebut, tetapi anggap saja ini adalah sebuah informasi tidak resmi.

Berdasarkan yang kami lihat dari forum tersebut, sejauh ini tidak ada warna yang terlihat gila di mata kami.

Sebagian besar warna yang terdaftar dan disebutkan dalam forum juga sudah ditawarkan pada Honda Civic generasi saat ini.

Sebut saja Aegean Blue, Rallye Red, Platinum White Pearl, Lunar Silver, Crystal Black Pearl, hingga Sonic Grey.

Tapi, ada empat warna yang tidak kami lihat di daftar ini. Mereka adalah Polished Metal, Modern Steel, Molten Lava, dan Cosmic Blue.

Baca Juga :  Royal Enfield Meteor 350 Akhirnya Resmi Mengaspal di indonesia, Begini Tampilan Motornya!

Meteorite Grey dan Morning Mist tampaknya menjadi warna baru pada Honda Civic 2022. Bergantung pada warna eksterior, pembeli dapat memiliki interior hitam atau abu-abu.

Adapun untuk tingkat model trim, postingan pada forum mencantumkan ada empat pilihan. LX menandai model entry-level, diikuti oleh Sport, EX, dan Touring.

Trim EX-L, yang saat ini ditempatkan di antara EX dan Touring untuk sedan, dilaporkan dihapus dari lineup.

Tidak disebutkan model Sport Touring, yang berfungsi sebagai pilihan top-range untuk jajaran Civic Hatchback, kecuali Type R tentu saja.

 

Civic R 2022

Karena itu, informasi ini tidak dapat membedakan antara sedan dan hatchback.

Baca Juga :  Tampil Gahar, Ini Dia Toyota New Land Cruiser 2022 - Harga dan Spesifikasi

Satu pertanyaan yang sudah dijawab adalah model coupe, yang sudah dihapus dari lineup Honda Civic tahun lalu dan tidak akan kembali.

Berdasarkan tampilan pertama khusus kami pada prototipe Honda Civic dan foto sedan yang dirilis dari Kementerian Perindustrian Cina, Honda Civic baru untuk tahun 2022 akan menampilkan perubahan yang lebih halus.

Sedan ini meminjam semua jenis gaya dari Honda Accord yang lebih besar, dan dari foto-foto yang kami dapatkan, Honda Civic hatchback menunjukkan perataan garis yang serupa juga akan muncul di sana.

Dengan musim semi resmi tiba di belahan bumi utara, sepertinya tidak perlu lama menunggu sebelum Honda secara resmi menghadirkan Honda Civic generasi ke-11.