Asuransi Jiwa Terbaik

5 Asuransi Jiwa terbaik di Indonesia

Berita Warganet – 5 Asuransi Jiwa terbaik di Indonesia. Dibawah ini adalah daftar asuransi Jiwa terbaik di Indonesia yang Berita Warganet arangkum dari beberapa sumber.

1. Prudential

Prudential adalah perusahaan asuransi yang resmi beroperasi dengan nama PT pada tahun 1995. Prudential Life Assurance dari Prudential Indonesia. Prudential adalah anak perusahaan Prudential plc di Inggris. Kemajuan Prudential Indonesia dinilai sangat baik, terutama dengan hadirnya produk proteksi finansial plus investasi yaitu unit liaison pada tahun 1999. Dan pada tahun 2007, Prudential memberikan layanan asuransi berbasis syariah, yang produknya mudah dilihat dan diterima oleh masyarakat.

Baca Juga :  Download Daftar 147 Fintech Lending atau Pinjol Berizin OJK

Baca Juga : 5 Perusahaan Asuransi Indonesia Yang Terdatar OJK

2. Allianz

Allianz adalah salah satu penyedia asuransi kesehatan terbaik dan perusahaan manajemen aset terbesar di dunia, didirikan pada tahun 1890 di Jerman. Allianz Life bergerak di bidang asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dana pensiun dan syariah. Salah satu pilar Allianz adalah asuransi jiwa Allianz yang menawarkan pilihan premi sesuai kebutuhan. Asuransi Jiwa Allianz menawarkan akhir yang pasti dari manfaat kontrak jika tertanggung masih hidup pada akhir masa asuransi. Manfaat tersebut meliputi pemberian santunan atas salah satu dari 77 penyakit kritis, santunan jiwa jika meninggal karena bukan kecelakaan dan kecelakaan, dan santunan kecelakaan dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia dalam waktu 90 hari sejak tanggal kecelakaan.

Baca Juga :  Jenis - Jenis Asuransi Yang Ada di Indonesia

3. Manulife

Asuransi jiwa terbaik lainnya adalah Manulife Manulife Financial Corporation, yang merupakan salah satu grup penyedia jasa keuangan dari Kanada, dengan jaringan operasi yang kuat di Kanada, Amerika Serikat dan Asia. Asuransi Manulife Indonesia menyediakan berbagai layanan dan produk asuransi jiwa terbaik, seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa murni, hingga dana pensiun.

Baca Juga : 5 Daftar Ausransi Mobil Terbaik di Indonesia

4. AXA Mandiri

AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi jiwa, kesehatan, harta benda kritis, pensiun dan hari tua, serta pelatihan. Produk asuransi ini sangat beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1991 ini memiliki nama asli AXA Mandiri Financial Services.

Baca Juga :  5 Tips Usaha Sistem Patungan ( JV ) Yang Sukses

5. AIA

Asuransi AIA memiliki fitur yang sangat menarik karena tidak hanya menawarkan asuransi umum tetapi AIA juga memiliki berbagai produk asuransi lainnya seperti asuransi kecelakaan diri, asuransi sekaligus investasi, asuransi kesehatan, asuransi jiwa untuk karyawan, program pesangon dan dana pensiun. Menariknya, AIA Life Insurance yang sebelumnya bernama AIG Life merupakan perusahaan yang memperkenalkan bancassurance di Indonesia pada tahun 1990.