Cara Menggunakan WA Web Di Laptop Dan PC

Cara Menggunakan WA Web Di Laptop Dan PC

Cara Menggunakan WA Web Di Laptop Dan PC – Whatsapp merupakan aplikasi media sosial yang mana dapat digunakan oleh penggunanya untuk berbalasan pesan, melakukan panggilan telepon, video call, berbagi foto dan video. Banyak fitur menarik yang dapat kamu gunakan dalam whatsapp seperti adanya stiker, stiker bergerak dan lainnya. Kamu dapat  menunggahnya di smartphone, aplikasi ini dapat kamu gunakan ketika smartphone milikmu terhubungan dengan jaringan internet.

Tahu kah kamu? Bahwa kamu juga dapat membuka whatsapp milikmu di laptop dan pc. Banyak keuntungan ketika kamu membuka whatsapp di laptop dan pc, ketika kamu ingin mengirim dokumen kamu bisa dengan mengambilnya di laptop dan pc milikmu lalu mengirimnya menggunakan whatsapp web ke orang lain. Pengiriman dokumen melalui whatsapp web juga dapat menghemat ruang penyimpanan di smartphone milikmu.

Baca Juga :  Cara Merekam Video Call Whatsapp, Gampang Banget!

Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan berikut mengenai cara menggunakan whatsapp web.

Cara Menggunakan WA Web Di Laptop Dan PC

Berikut langkah – langkah yang dapat kamu lakukan untuk dapat menggunakan wa web :

  • Pertama, buka halaman web https://web.whatsapp.com melalui browser di laptop atau pc milikmu.
  • Selanjutnya buka aplikasi whatsappmu di hp android milikmu.
  • Kemudian buka setelan, lalu ketuk ikon titik tiga dipojok kanan atas dan pilih pindai kode QR whatsapp.
  • Setelah itu pindai kode QR yang muncul di situs wa web di laptop atau pc menggunakan hp android, lalu tautkan.
  • Sekarang kamu dapat menggunakan aplikasi whatsapp milikmu di laptop atau pc, kamu dapat mulai melakukan obrolan menggunakan wa web, bertukar dokumen dan yang lainnya.
Baca Juga :  Cara Mengukur Jarak Dengan Google Maps Di PC atau Smartphone

Bagaimana, cukup mudah bukan ? Kamu dapat membuka whatsapp web tanpa harus menautkannya terlebih dahulu dalam jangka waktu tertentu, dengan catatan kamu harus secara rutin membuka wa web di laptop atau pc milikmu. Meskipun hpmu mati kamu juga masih bisa menjalankan whatsapp web.

Kamu tidak usah khawatir ketika kamu tidak dapat terhubung dengan whatsapp web, pastikan laptop atau pc milikmu terhubung dengan internet.

Baca Juga :  Cara Merekam Layar Laptop

Nah itulah ulasan yang dapat dibagikan, semoga bermanfaat !

Baca Juga :