cara tarik saldo tiktok lite ke akun dana

Cara Mudah Tarik Saldo Tiktok Lite ke Akun Dana, Yuk Dicoba !!

Berita Warganet – Cara Mudah Tarik Saldo Tiktok Lite ke Akun Dana, Yuk Dicoba !!. Sudah pernah Kami bahas Cara Daftar Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021.

Berikut kita akan ulas bagaimana cara tarik saldo tiktok lite ke akun Dana milik kita sob. Caranya mudah ko, ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

Silahkan Sobat Buka aplikasi Tiktok Lite

Langkah pertama yang perlu Sobat lakukan adalah cukup membuka aplikasi Tiktok Lite untuk menarik saldo yang sobat punya dan kemudian klik ikon mata uang di kiri atau kanan atas di akun milik sobat.

Baca Juga :  Cara Buka Pay Pal dan Aplikasi Yang Terblokir Kominfo

Kemudian lakukan Klik Menarik

Langkah berikutnya yang perlu sobat lakukan adalah klik bagian menarik saldo dengan poin yang sudah terhitung disana dengan penjumlahan saldo Tiktok Lite tersebut. Paham kan ya sob.

Tap Nominal Penarikan Saldo

Perlu sobat ketahui untuk melakukan penarikan saldo di TikTok Lite ada batasnya yaitu mulai dari Rp 500, 10.000, 20.000, 30.000, 50.000 bahkan sampai dengan 300.000 sesuai jumlah saldo yang sobat miliki.

Terahir Lakukan Tarik saldo

Untuk penarikan sobat bisa pilih ni ada beberapa cara menarik saldo di TikTok Lite. Sobat bisa lakukan penarikan ke Rekening Bank Milik sobat, bisa juga ke Akun Dan dan Ovo. Pilih saja kemana saldo akan ditarik, kemudian tunggi saldo masuk ke rekening atau akun dompet digital milik sobat. Dan selesai deh.

Baca Juga :  Cara Mengaktifkan Battery Saver di Windows 11

Oya untuk yang pengin daftar dan belum tau caranya daftar Aplikasi Tiktok Lite si Penghasil uang begini ni caranya :

  • Download aplikasi Tiktok Lite melalui Google play store (android) atau App store (IOS)
    lakukan Instal dan buka, klik bagian profil ada dibagian  kanan bawah.
  • Daftarkan akun bisa melalui Telepon, facebook, Google atau cara lainya.
  • klik Icon Koin yang ada di kiri atas akun milik sobat
  • Masukan kode undangan teman yang menjadi rekomendasi. setelah dapat masukan saja Kode Undangannya nanti langsung dapat poin 100.000.

Aktif aja bermain selama 30 hari pertama dan tonton vidio disana maka akan dapatkan Uang dari sana. Dan aplikasi TikTok Lite ini juga bisa dapatkan uang dengan melakukan saran undang teman melalui kode undangan milik sobat. Itulah gambaran aplikasi TikTok Lite, cara daftarnya dan cara penarikan uang di sana.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Aplikasi Ekstrak File RAR Untuk Android

Baca Juga :

Populer Pencarian : login tiktok lite penghasil uang, download tiktok lite versi lama penghasil uang, download video tiktok lite penghasil uang, download tiktok lite new penghasil uang, tiktok lite web penghasil uang, tiktok lite apkpure penghasil uang, update tiktok lite penghasil uang.

Tinggalkan Balasan