Cara Pesan Tiket Pesawat di Traveloka

Cara Pesan Tiket Pesawat di Traveloka

Cara Pesan Tiket Pesawat di Traveloka – Pernah kamu mengalami kehabisan tiket pesawat saat akan bepergian ? Bete karena akan berlibur saat long weekend tapi kehabisan tiket. Tidak usah khawatir kamu dapat memesan tiket secara online dan tanpa harus mengantri panjang dengan menggunakan traveloka. Traveloka memberikan fasilitas kemudahan untuk pembelian tiket transportasi seperti tiket pesawat, tiket kereta api, dan layanan trasnportasi lainnya. Selain itu melalui traveloka kita juga bisa melakukan pemesanan hotel, home stay, dan jenis penginapan lainnya.

Baca Juga :  Cara Mengaktifkan Autentifikasi Dua Faktor Facebook

Jadikan perjalananmu lebih menyenangkan menggunakan layanan dari traveloka. Tidak usah khawatir untuk melakukan pembayaran pemesanan tiket di traveloka kamu dapat melakukannya melalui sms banking, internet banking, transfer melalui atm, kartu kredit, UANGKU Balance, indomaret, dan alfamart. Untuk informasi selengkapnya langsung saja imak ulasan berikut.

Cara Pesan Tiket Pesawat di Traveloka

Berikut langkah – langkah yang dapat dilakukan untuk melakukan pemesanan tiket pesawat di traveloka :

  • Pertama, masuklah ke aplikasi traveloka atau melalui website resmi traveloka.
  • Selanjutnya pilihlah menu ”tiket pesawat”.
  • Kemudian tentukan apakah kamu mencari tiket untuk sekali jalan atau pulang pergi, apakah kamu akan melakukan perjalanan multi kota, pilih tanggal keberangkat, tanggal kepulangan jika kamu memilih perjalanan untuk pulang pergi, masukan jumlah penumpang dan pilih kelas penerbangan, setelah itu klik cari tiket.
  • Pilih tiket yang kamu inginkan, lalu klik pemesanan.
  • Setelah itu isi data kamu sebagai pemesan dengan benar dan detail traveler.
  • Pilihlah metode pembayaran yang kamu inginkan.
  • Lakukanlah pembayaran sesuai metode pembayaran yang kamu pilih.
  • kamu akan mendapatkan e ticket melalui email setelah kamu berhasil melakukan pembayaran dengan metode yang kamu pilih.
  • Klik lihat progress pembelian untuk melihat status pesanan tiketmu.
Baca Juga :  Cara Join Beta Android di Google Play Store

Cukup mudah bukan ? sekarang kamu dapat melakukan pemesanan tiket dengan mengikuti langkah – langkah yang telah diulas. Kamu dapat mengakses traveloka melalui website resmi traveloka. Bagi pengguna smartphone kamu juga dapat mendowload aplikasi melalu google play store, sehingga jika sewaktu – waktu kamu membutuhkannya tinggal membuka aplikasi tersebut.

Baca Juga :

Baca Juga :  5 Resep Menu Pilihan Khas Lebaran 2022, Enak dan Mudah Dibuat