Greta Thunberg Vs Andrew Tate

Counter Attack Greta Thunberg Vs Andrew Tate, Langsung Kena Mental!

Greta Thunberg Vs Andrew Tate, Langsung Kena Mental! – Sebagai seserorang aktivis yang sangat peduli dengan kondisi Bumi, Greta Thunberg memiliki satu prioritas: menyelamatkan planet ini. Dan awal pekan ini, Greta diprovokasi oleh influencer yang juga seorang mantan kickboxer profesional terkenal Andrew Tate. Influencer yang pernah tersandung kasus perdagangan manusia mengejek remaja berusia 19 tahun itu dengan memamerkan 33 mobilnya melalui twitter.

Namun, Andrew langsung menyesalinya setelah Greta membalasnya dengan epic comeback di media sosial yang sama dan telah mendapatkan lebih dari 3,1 juta like.

Baca Juga: Cara Daftar Aplikasi My Pertamina dan Manfaat yang Ditawarkan

Hello @GretaThunberg

I have 33 cars.

My Bugatti has a w16 8.0L quad turbo.

My TWO Ferrari 812 competizione have 6.5L v12s.

This is just the start.

Please provide your email address so I can send a complete list of my car collection and their respective enormous emissions. pic.twitter.com/ehhOBDQyYU

— Andrew Tate (@Cobratate) December 27, 2022

Halo Greta Thunberg, ” Saya punya 33 mobil. Bugatti saya memiliki w16 8.0L quad turbo. DUA pesaing Ferrari 812 saya memiliki 6.5L v12s. Ini baru permulaan. Mohon berikan alamat email Anda agar saya dapat mengirimkan daftar lengkap koleksi mobil saya dan emisinya masing-masing yang sangat besar” Cuit Andrew Tate (27/12).

Baca Juga :  10 Gambar Ucapan Idul Fitri 2022, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Baca Juga: Jawaban Tugas Menampilkan Seorang Tokoh dalam Drama

Selang beberapa waktu, Andrew Tate mendapatkan counter Attack yang mungkin tidak dia harapkan dari Greta. “yes, please do enlighten me. email me at smalld*[email protected]”. ya, mohon pencerahannya. email saya di smalld*[email protected] Balas Greta.

Sontak balasan ini direspon oleh banyak netizen yang beberapa diantaranya membuat meme dari cuitan Andrew Tate. Sampai saat ini cuitan tersebut telah dilihat hampir 214 juta dan mendapat 3,1 juta Like.

Profil Greta Thunberg

Greta Thunberg adalah seorang aktivis iklim berusia 19 tahun dari Stockholm, Swedia yang telah membuat gebrakan dalam beberapa tahun terakhir melalui pidatonya yang penuh semangat dan ajakan bertindak untuk menyelamatkan lingkungan. 

Baca Juga :  Woww, Jeep Wrangler Rubicon Lelang di Harga Rp 200 Jutaan

Dia telah berbicara di Konferensi Perubahan Iklim PBB, Forum Ekonomi Dunia, KTT Aksi Iklim PBB, Komite Lingkungan Parlemen Eropa, dan banyak lagi. Dia seorang vegan yang berkomitmen , dan dia tidak lagi bepergian dengan pesawat , karena penerbangan komersial menyumbang 12% dari emisi transportasi.

Baca Juga: Jawaban Tugas Memahami Struktur Drama yang Dibaca atau Ditonton

Meskipun kamu mungkin berpikir bahwa semua pencapaian Greta dan apa yang dia perjuangkan sangat mengagumkan, siapa pun yang mencoba mengguncang perahu pasti akan menerima sedikit reaksi. Politisi dan perusahaan besar yang merasa tidak nyaman dengan gagasan memerangi perubahan iklim telah mengejek Greta selama bertahun-tahun, menganggapnya sebagai wanita muda yang dramatis. 

Tapi untungnya, dia memiliki telinga yang sangat tebal. Itu sebabnya dipanggil di Twitter oleh Andrew Tate sama sekali tidak membuatnya takut. Dan berbicara tentang interaksi itu, mari selami lebih dalam siapa sebenarnya Andrew Tate.

Baca Juga :  Tahun Baru Imlek, Muncul Efek Petasan Di Layar Saat Ketikan " Tahun Baru Imlek " di Google

Profil Andrew Tate

Tate telah terdaftar sebagai nomor satu di pencarian teratas Google “Who Is?” daftar tahun 2022 . Tate dikenal karena membuat komentar misoginis di akun media sosialnya, banyak di antaranya telah dihapus karena melanggar kebijakan konten, menurut The New York Times .

Baca Juga: Cara Cek NISN Online, Gampang Banget! Cek Untuk Syarat PIP

Andrew Tate adalah influencer Amerika-Inggris dan mantan kickboxer profesional, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, dia mendapatkan lebih banyak keburukan daripada ketenaran online karena TikTok misoginisnya dan pandangan radikal terhadap wanita. 

Beberapa ide yang lontarkan Tate secara online adalah bahwa wanita adalah bagian dari rumah, tidak dapat mengemudi, dan merupakan milik pria. Dia mengatakan bahwa korban pemerkosaan harus “memikul tanggung jawab” atas serangan mereka, dan dia mengklaim bahwa dia lebih suka berkencan dengan wanita berusia antara 18-19 tahun karena dia dapat “membekas” pada mereka.