Daftar Harga Bus Diatas 1 Milyar

Beritawarganer.com – Daftar Harga Bus Diatas 1 Milyar. Bus – Bus yang termasuk dalam kendaratan Angkutan Nasional ini ternyata memiliki harga yang sangat fantastis. Kendaraan yang satu ini merupakan Angkutan yang umum kita jumpai di Indonesia. Tapi apakah sobat warganet tahu kalau harga satu unit Bus bisa lebih dari 1 Milyar ? Yuk kita intip deretan Bus dengan harga 1 Milyar Lebih.

Baca Juga : Twibbon Hari Angkutan Nasional 2021

Deretan Harga Bus dari Mercedes Benz

Bus merupakan Angkutan darat yang bisa menampung penumpang lebih banyak jika dibandingkan kendaraan angkut jalan umum lainya. Tapi tahukah sobat berapa harga satu unit buz dari Mercedes Benz.

Baca Juga :  Ini Dia Penyebab C7 Corvette Sulit Untuk Mencari Ban Belakang

Bus Mercedes Benz OH 1626

 Mercedes Benz OH 1626
Sasis bus Mercedes-Benz OH 1626. dok. Mercedes-Benz

Salah satu bus yang masuk kategori moderen dari Mercedes yaitu Mercedes-Benz OH 1626 . Mercedes-Benz OH 1626 memiliki chassis yang umumnya digunakan untuk pembuatan bus berlantai tinggi atau High Deck. Evolander HDD New Armada dan Avante HDD Tentrem merupakan deretan armada Bus yang memakai jenis chassis tersebut.

Transmisi manual maupun otomatis dimiliki Mercy OH 1626 . Tahukan sobat jika sobat ingin mendirikan PO Bus dan membeli chasiss Mercy OH 1626 transmisi otomatis dibutuhkan budget sebesar 1,27 Milyar Rupiah.

Baca Juga :  Ford GT Terbaru Hadir dengan Atap Scoop Besar

Bus Mercedes-Benz OH 1836

Mesin dengan kapasitas beban 18 ton ini merupakan bus bermesin belakang bernama Mercy OH 1836. PO Lorena merupakan salah satu perusahan yang menggunakan Mercedes Benz OH 1836. Berapa si harga Mercy OH 1836 ? Harga Mercedes-Benz 1836 saat ini berkisar 1,48 M rupiah.

Bus Mercedes-Benz 2542

Mercedes Benz 2542 memiliki chassis premium dengan triple axle sehingga jenis mercy ini dapat dibuat menjadi bus tingkat dengan panjang 12 sebab tenaga yang dihasilkan sangat kuat sekali.

Dibutuhkan budget sebesar 1,87 miliar rupiah jika ingin meminang Chassis Mercedes-Benz 2542 . Kalau ingin lengkap dengan karoseri maka siap – siap saja budget 3 milyar untuk memiliki bus ini.

Baca Juga :  Inilah 5 Mobil Listrik Termurah di Indonesia, Simak Selengkapnya!

Deretan Harga Bus Scania

Berikut deretan harga beberapa Bus atau cassis bud dari scania.

Bus Scania Double Decker

PO bus Indonesia banyak yang menggunakan scania Double Decker. Berapa si harga scania Doble decker ? Harga Scania double decker terbaru mencapai 3 miliar rupiah, seperti pada bus Legacy SR2 Double Decker dengan chassis Scania K41EB 6×2.

Bus Scania Karoseri Adiputro

Karoseri Adiputro sangat kompatible dengan berbagai chassis bus, maka chassis scania sangat cocok sekali dipadukan dengan berbagai model karoseri dari Adi Putro.

sumber : fajrialhadi.com

Chassis scania yang dipadukan dengan karoseri Adi Putro adalah Jet Bus SHD. berapa harga jetbus dengan mesin scania ini ? Ternyata dibutuhkan budget 2,9 Milyar Rupiah untuk Harga Jetbus scania tersebut yang sudah termasuk chassis scania K410.

Itulah deretan Bus dengan harga lebih dari 1 milyar, Jika sobat berencana ingin membuka PO Bus sebetulnya ada beberapa bus dengan harga dibawah itu.

Sumber : fajrialhadi.com

 

 

Tinggalkan Balasan