Download Aplikasi Wombo Dan Edit Foto Bernyanyi

Download Aplikasi Wombo Dan Edit Foto Bernyanyi -. Banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk editing foto agar bisa bergerak dan sedang bernyanyi lucu layaknya vidio. Salah satunya yaitu Aplikasi Wombo.

Wombo adalah sebuah aplikasi berbasis AI (Artificial Intelligence), dan sampai saat ini sedang ramai dibicarakan, karena seolah bisa menghidupkan wajah orang di dalam foto. Ringkasnya, aplikasi Wombo dapat membuat sebuah foto diam menjadi terlihat bernyanyi.

Fitur kecerdasan buatan (AI) pada aplikasi Wombo ini bisa memahami bentuk struktur wajah serta mengenal alat indera manusia seperti mata, hidung, telinga, dan mulut.

Baca Juga :  Berikut Kode Redeem " Free Fire" Update 18 Juni 2021, Buruan Cek Sebelum Hangus!!

Baca Juga : Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Snack Video

Asyiknya lagi, aplikasi Wombo kini juga bisa dipakai di Indonesia. Sekarang kamu sudah bisa mencobanya dengan cukup mendownload di Google Play Store untuk digunakan di hape Android apapun.

Berikut langkah-langkah cara menggunakan aplikasi Wombo, untuk mengubah foto menjadi video lip-sync.

Apabila kamu belum mendownload nya silahkan download dulu aplikasi Wombo

DISINI

1. Buka aplikasi Wombo yang sudah kamu instal di hape Android.

2. Pilih foto yang akan kamu ubah, apakah dari kamera (memotret) atau mengambil foto yang sudah ada di dalam galeri hape kamu.

Baca Juga :  Jaringan Komputer dan Manfaatnya

3. Setelah foto sudah dipilih, kamu akan diarahkan ke halaman editing untuk menyesuaikan posisi wajah (crop) agar lebih presisi.

4. Setelah mengatur ukuran dan juga posisi wajah, klik ikon centang berwarna putih di pojok kanan atas, untuk menyimpan hasil editing foto tersebut.

5. Namun Aplikasi Wombo hanya bisa dapat mengolah bagian wajah dalam satu frame saja. Jadi kamu tak bisa membuat bagian tubuh lain bisa bergerak, misalnya foto seluruh badan dan kamu ingin membuat orang tersebut seperti sedang berjalan itu tidak bisa.

Baca Juga :  7 tips Editing Shape PowerPoint yang Efisien dan Mudah

6. Lalu pilih lagu apa yang ingin kamu gunakan sebagai pelengkap video, dan hanya bisa memilih lagu dari daftar yang tersedia di aplikasi saja.

Ingin menambahkan lagu lain selain dari daftar yang tersedia? Pilih fitur premium seharga Rp 67.000/bulan atau Rp 429.000/tahun.

7. Tunggu prosesnya sekitar satu menit. Jika sudah selesai, kamu cukup klik ikon “Save” untuk menyimpan, atau “Send” untuk membagikannya.

8. Video bergerak tersebut nantinya akan langsung tersimpan secara otomatis dan bisa langsung dilihat di galeri hape.

Kembali Ke : 5 Aplikasi Foto Bisa Bernyanyi Untuk Android Dan IOS