Ford Everest 2022 Resmi Liris, Begini Tampilannya

Daftar Isi

Berita Warganet – Ford Everest 2022 Resmi Liris, Begini Tampilannya. Ford Ranger baru saja hadir di hadapan kita. Ini menjadi momentum yang banyak ditunggu para penggemarnya, termasuk juga pesaingnya.

Ford Ranger dibangun di atas platform T6 generasi ketiga, truk pikap berukuran sedang ini telah diluncurkan dalam skala global.

Meskipun masih belum dalam bentuk produksi akhir -pastinya akan ada penyesuaian-, model anyar itu akan memberi kita gambaran yang jelas tentang seperti apa Ranger berikutnya secara umum di berbagai pasar.

Baca Juga :  Honda U Be, Skuter Listrik Yang Terjangkau Hanya Rp6 Jutaan!

Tentu saja, Ford Everest baru akan segera menyusul. Model ini juga dikenal sebagai Endeavour di beberapa pasar.

ford everest 4×4

SUV menengah body-on-frame ini duduk di platform yang sama dengan Ranger, berdiri sebagai rekanan dua kotak dari truk pikap – seperti Toyota 4Runner bagi Toyota Tacoma.

Konon, tidak perlu waktu lama untuk membayangkan seperti apa Everest berikutnya berdasarkan wajah Ranger baru.

YouTuber SRK Designs melakukan hal itu dan membuat rendering dengan Ranger XLT sebagai dasarnya.

Hal yang sepertinya terlihat cukup rumit adalah saat merekonstruksi bagian belakang truk. Memotong bak truk dan menggantinya dengan ruang kabin ternyata tidak semudah yang diomongkan.

Baca Juga :  Waspada Arus Balik Lebaran Lebaran, Ini Jadwal One Way di Tol Semarang-Jakarta

Perlu ketelitian dalam mengeksekusi setiap detail di bagian belakangnya, juga kita bisa lihat elemen krom yang biasa terlihat di Everest juga ditambahkan.

Tapi perlu disampaikan bahwa rendering ini bukan rendering resmi pabrikan, jadi jangan berharap 100 persen akan seperti ini tampilan New Everest yang berikutnya.

Ford sendiri belum mengungkap Everest tiga baris yang akan datang tetapi berdasarkan prototipe yang terlihat di berbagai kesempatan, peluncuran Everest tidak akan lama lagi dilakukan.

Baca Juga :  Review Lengkap Spesifikasi, Interior dan Harga DFSK Glory 580 Terbaru!

Adapun powertrains, Everest secara tradisional mengadopsi spesifikasi yang digunakan pada Ranger.

Namun, tergantung pada permintaan pasar, pabrik diesel 2,0 liter empat silinder kecil dengan pengaturan turbo tunggal dan kembar mungkin akan tiba.

Namun, headliner Everest kemungkinan besar adalah turbodiesel V6 3,0 liter, yang disediakan untuk varian teratas dengan drivetrains 4×4.

Ford Everest berikutnya kemungkinan akan tiba tahun depan secara global, dengan peluncuran pasar individu segera menyusul.

You May Also Like