Ford GT Terbaru Hadir dengan Atap Scoop Besar

Berita Warganet – Ford GT Terbaru Hadir dengan Atap Scoop Besar. Kabarnya, Ford akan mengakhiri produksi GT-nya tahun depan, karena semuanya sudah terpesan habis.

Tetapi kami tidak yakin 100 persen. Pasalnya, kami mendengar tentang rencana Ford untuk menghadirkan sebuah GT dengan peningkatan baru.

Ford GT tersebut dikabarkan akan mengalami peningkatan sebagaimana terinspirasi oleh Ford_GT Mk II tetapi dengan tetap mempertahankan status legal jalan.

Perlu diketahui, Ford GT Mk II adalah mobil trek yang luar biasa dan hanya dibuat 45 unit, masing-masing dengan harga mulai sebesar 1,2 juta dolar AS (sekitar Rp17 miliar lebih), dan sudah laris manis.

Baca Juga :  Wow! Ferrari Keluaran Tahun 1963 Jadi Mobil Ter mahal di Dunia Sepanjang Sejarah

Pada dasarnya, itu adalah mobil GT3 tercepat yang pernah dibuat Ford, tetapi, tentu saja, Anda tidak dapat mengendarainya di jalan umum.

Nah, sekarang kami memiliki foto mata-mata yang mengisyaratkan modifikasi Ford_GT yang dapat kami harapkan.

Sebuah prototipe Ford_GT bernuansa putih baru-baru ini terlihat jelas tanpa kamuflase apa pun dengan pelat registrasi pabrikan dan atap yang besar.

Mobil uji yang tidak disamarkan ini kemungkinan besar sangat mirip dengan versi produksi akhir dari Ford GT.

Atap scoop terlihat identik dengan yang terlihat pada GT Mk II yang membuat kami percaya Ford akan meminjam elemen aerodinamis dari supercar track-only itu.

Baca Juga :  Woww, Super Canggih BMW IX Flow Bisa Berubah Warna Bodinya

Seperti yang Anda lihat dari gambar di galeri, spoiler raksasa dan diffuser besar dari Ford_GT Mk II tidak akan sampai ke Ford_GT edisi terakhir.

Perbaikan visual lainnya mungkin termasuk grafis yang dipinjam dari Ford_GT Studio Collection Edition, meskipun prototipe ini tidak menampilkan peningkatan visual.

Apakah akan ada peningkatan mekanis? Sulit untuk menjawabnya pada saat ini.

Namun, laporan dari bulan Juni menyebutkan mungkin ada perubahan mesin untuk menambah sedikit tenaga ke mesin 3,5 liter EcoBoost twin-turbo.

Sebagai pengingat, Ford_GT Mk II menampilkan versi modifikasi dari mesin yang menghasilkan daya 700 tenaga kuda (522 kilowatt) berkat pendingin udara yang lebih besar dan sistem semprotan air untuk manajemen termal yang lebih baik.

Baca Juga :  Kia Telluride Indonesia Facelift Siap Meluncur Pada April 2022!

Mobil produksi paling kuat yang pernah dibuat Ford sejauh ini adalah Ford Mustang Shelby GT500 2021 dengan 760 tenaga kuda (567 kilowatt), dan akan menarik untuk melihat apakah model GT itu dapat melampaui angka itu.

Jika dibandingkan dengan Ford_GT Mk II, seri terakhir dari GT road-legal jelas akan memiliki peran yang sangat berbeda.

Apapun itu, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai Ford_GT yang satu ini. Kami berharap dapat melihat dan mempelajari lebih lanjut tentang Ford_GT di bulan-bulan mendatang.