Hasil Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022

Hasil Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022, Indonesia Menang 2-1

Bukan tanpa perlawanan, beberapa kali pemain kamboja juga berhasil membuat serangan yang cukup berbahaya bagi gawang Nadeo Argawinata. Pertandingan babak pertama sudah hampir selesai dan mendapatkan tambahan waktu selama 2 menit. Dan baru saja Wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama dengan Skor sementara masih 2- 1 untuk kemenangan Indonesia.

Baca Juga :  Dirgahayu Kabupaten Sragen ke-276, Gambar Ucapan Tahun 2022

Babak 2

Kick off babak kedua dimulai, Timnas kebanggaan kita masih mencari celah untuk menusuk ke jantung pertahanan Kamboja. Peluang yang sangat Indah belum bisa dimaksimalkan oleh witan sulaeman pada menit ke 49 dan tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang kamboja.

Yakob Sayuri (Indonesia) menggantikan Pratama Arhan yang kemungkinan cedera pada menit ke 52. Tendangan Pojok diberikan pada Indonesia oleh wasit Ryuji Sato namun Indonesia masuk dalam jebakan offside. Walaupun skor masih tertinggal pemain kamboja masih bermain dengan berani dengan beberapa serangan yang masuk ke wilayah Indonesia. Peluang yang sangat berbahaya dari kamboja masih bisa dihalau oleh para pemain belakang pada menit ke 57.

Baca Juga :  Download Soal P3K Guru PAI Dan Kunci Jawaban

Saat ini kamboja mendapatkan tendangan bebas yang di ambil oleh Lim Pishot namun masih bisa ditepis oleh Nadeo dan bola dibuang keluar lapangan. Pergantian pemain pada 60, Mohammad Edo Febriansyah menggantikan Asnawi Bahar untuk Indonesia. Jordi amat menggagalkan serangan yang coba dibangun Kamboja melalui Lim Pishot.

Bisakah Kamboja memanfaatkan lemparan ke dalam ini jauh di dalam wilayah Indonesia? menit ke 64 Ryuji Sato memberi sinyal tendangan bebas ke Kamboja. Indonesia perlu berhati-hati. Kamboja memiliki lemparan ke dalam yang menyerang. Menit ke 81 Pertandingan dihentikan sebentar untuk memperhatikan Witan Sulaeman yang cedera.

Baca Juga :  Rekomendasi Tempat Wisata Alam Pulang Pisau, Terbaik Populer 2022

Witan Sulaeman keluar dan harus digantikan. Dendi Sulistyawan menjadi pengganti Indonesia dan Indonesia menekan lewat Dendi Sulistyawan yang penyelesaiannya berhasil diselamatkan pada menit ke 82 dan hanya menghasilkan tendangan penjuru. Kamboja melakukan pergantian kelima dengan Mat Noron menggantikan Sieng Chanthea. Menit ke 86 Jordi Amat mendapatkan kartu kuning setelah melanggar pemain kamboja.

Halaman: 1 2 3 4

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Hasil Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022, Indonesia Menang 2-1 yang dipublish pada Desember 23, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait