Hasil Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022

Hasil Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022, Indonesia Menang 2-1

Menit 68 pemain Kamboja Boris Kok menerima kartu kuning pertama pada pertandingan ini. Yakob Sayuri dari Indonesia melakukan serangan, namun plesingnya masih melenceng ke sisi gawang dari kamboja. Dan Skor sementara masih bertahan 2-1. Menit ke 73 Thierry Chantha Bin dengan nomor punggung 23 menggantikan Soeuy Visal untuk Kamboja.

Baca Juga :  Link Twibbon Dirgahayu Kolinlamil ke-61 Tahun 2022, Klik Disini

90+2′ Indonesia melaju ke depan dan Edo Mohammad Edo Febriansyah melakukan tembakan. Namun, tanpa jaring dan hanya menghasilkan sepak pojok dari sudut kanan. Namun sayang, masih belum bisa menambah pundi pundi gol untuk Indonesia.

Akhirnya pada menit ke 90+7 Indonesia berhasil memenangkan pertandingan pertamanya di Gelora Bung Karno melawan Kamboja denga skor akhir 2-1.

Baca Juga :  Teknik Penyiraman Tanaman

Dengan kemenangan perdana ini Indonesia berada pada Peringkat 3 pada Grup A dengan Poin 3. Peringkat pertama adalah Thailand dengan skor 3 yang menang atas Brunei dengan Skor 5 -0 . Peringkat ke 2 adalah Philipina yang sudah bermain 2 kali dengan kemenangan atas Brunei dan kekalahan atas Kamboja. Peluang masih terbuka lebar untuk Timnas Indonesia dalam Piala AFF Tahun 2022 ini. Terus dukung timnas Indonesia agar mendapatkan hasil maksimal pada Piala AFF Tahun 2022.

Baca Juga :  KIA Sportage 2022, Harga dan Spesifikasi Lengkap!

Link Siaran langsung Indonesia Vs Kamboja

Untuk sobat warganet yang ingin menonton siaran langsungnya bisa mengakses pada link berikut ini

Link Nonton Timnas Indonesia vs Kamboja

Nonton Indonesia Vs Kamboja di Sini

Nonton Indonesia Vs Kamboja di Sini

Link Pantau Hasil Timnas Indonesia vs Kamboja

Pantau Live Skor di Sini

Pantau Live Skor di Sini

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022