Pemandangan Menarik dan Unik, Mobil Toyota Ini di Sulap Jadi Hiace CamperVan

Berita Warganet – Pemandangan Menarik dan Unik, Mobil Toyota Ini di Sulap Jadi Hiace CamperVan. Nate, yang juga dikenal sebagai Element Van Life dalam berbagai media sosial (termasuk Youtube), sudah tidak asing dengan pembuatan camper van custom.

Pria ini terjun ke dalam apa yang disebut sebagai kehidupan van sejak tahun 2016 lalu setelah memiliki Honda Element Camper.

Sejak itu pula Nate telah memperbarui dua motorhome, yakni Mercedes Sprinter dan Nissan NV200.

Dan sekarang, Nate, bersama rekannya Shannon, kembali mempersembahkan sebuah mobil camper van DIY (Do It Yourself/dibuat sendiri) ala mereka.

Ini adalah sebuah Hiace Campervan berbasis Toyota Hiace yang kecil dan menawan. Toyota Hiace tahun 1995 milik pasangan ini diimpor dari Jepang atas izin Northeast Auto Imports.

Baca Juga :  Ini Dia 10 Daftar Harga Mobil Termahal di Dunia !

Baca Juga :

Kendaraan ini muncul dengan penggerak semua roda (AWD) dan powertrain turbodiesel, sehingga membuat mobil van ini siap untuk petualangan off-grid.

Lebih penting lagi, Toyota Hiace itu datang ke Amerika Serikat sudah dilengkapi Hiace campervan. Tapi pasangan itu menilai fasilitas yang disertakan tidak sesuai gaya hidup mereka.

Jadi apa yang mereka lakukan? Mereka menyesuaikannya sendiri mulai awal tahun ini.

Setelah hampir satu tahun, pasangan ini hadir untuk memberi kita tur pembuatan Hiace campervan DIY mereka melalui video yang disematkan di atas artikel ini.

Baca Juga :  Punya Deretan Fitur Canggih, Yuk Intip Interior Toyota Raize

Lantaran van ini tidak terlalu besar, hanya berukuran panjang 55 kaki (16,8 meter), pasangan ini telah melakukan pekerjaan yang bagus.

Mereka memanfaatkan semua ruang yang dapat digunakan untuk penyimpanan atau apa pun yang dapat mereka pikirkan.

Mereka mampu membuat dapur lengkap di dalamnya, dengan kompor/oven tiga tungku bertenaga propana, lemari es, hingga wastafel.

Ruang penyimpanan di atas kepala cukup pintar, tetapi tunggu sampai Anda melihat toilet pengomposan bersembunyi di bawah kursi kecil yang sederhana. Dan oh, ada tempat tidur King juga.

Baca Juga :  Diproduksi Hanya 30 Unit, Honda NSX Acura Type S Dibanderol Rp3,6 Miliar

Baca Juga : 

Hal yang membuat motorhome ini unik adalah bagaimana Nate dan Shannon dapat memindahkan barang-barang untuk tiga konfigurasi ruang kantor.

Bagaimanapun, ini adalah fitur yang bagus, bersama dengan dua jendela skylight yang dipasang di atap sehingga menambahkan perasaan lapang di dalam kabin.

Video berdurasi 25 menit pada bagian atas halaman ini akan memberikan Anda tur lengkap tentang camper van DIY tersebut.

Percayalah kepada kami, sebagai penggemar hiace campervan, Anda tidak akan rugi menyaksikannya dari awal hingga akhir.