Hyundai Custo 2022 Akhirnya Resmi Rilis? Simak Selengkapnya!

Berita Warganet – Hyundai Custo 2022 Akhirnya Resmi Rilis? Simak Selengkapnya!. Melalui Carnival dan Staria, Kia dan Hyundai mendongkrak penawaran minivan mereka dengan beberapa produk menarik yang bakal memikat orang untuk membeli.

Namun, selain itu, Hyundai juga diketahui sedang mengerjakan kendaraan lain: Hyundai Custo, yang akan diperkenalkan pada 27 Agustus mendatang di Chengdu Auto Show.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, minivan baru Hyundai itu akan menjadi produk khusus Cina. Tetapi, itu tidak menghentikan kami untuk membahasnya setiap kali ada teaser yang dirilis.

Baca Juga :  All New Toyota Camry 2022, Tampil Dengan Desain Baru Yang Modern, Lengkap Dengan Spesifikasi dan Harga!

Setelah preview desain eksterior awal pekan ini, area interior juga praktis terungkap (setelah kami mengutak-atik kecerahan gambar-gambar ini).

Jika Anda merasakan aura Tucson, tak usah bingung, Anda tidak sendirian. Roda kemudi tampaknya memang dipinjam dari crossover kompak tersebut, begitu juga switchgear-nya.

Menampilkan interior 2+2+3 dengan captain seat untuk baris kedua, Hyundai Custo mengadopsi konsol tengah mengambang dan layar sentuh 10,4 inci.

Tampilannya diatur dalam mode potret dan diapit oleh beberapa tombol shortcut yang sensitif sentuhan.

Meski kluster instrumen digital pada Tucson sedikit menonjol dari dasbor, dia terintegrasi dengan rapi di dalam minivan.

Baca Juga :  Harga Lexus UX 300e Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Spesifikasi teknis belum disediakan oleh perusahaan patungan Hyundai Beijing, tetapi kami mendengar Hyundai Custo menggunakan platform yang sama dengan Tucson.

Minivan ini akan hadir dengan pilihan mesin bensin turbocharged antara 1,5 atau 2,0 liter.

Unit pertama menghasilkan 167 daya kuda (125 kilowatt) dan torsi 187 pound-feet (253 Newton-meter), sedangkan yang satunya memiliki 233 dk (174 kW) dan 260 lb-ft (353 Nm).

Tergantung pilihan mesin, Hyundai akan menjual minivan baru mereka dengan transmisi otomatis delapan kecepatan atau gearbox kopling ganda tujuh kecepatan.

Baca Juga :  Cocok Digunakan Untuk Tamu Kenegaraan & Juga VVIP, Rolls-Royce Cullinan Berikan Sentuhan Lapis Baja

Keduanya mengirimkan tenaga secara eksklusif ke gandar depan.

Jika Anda bertanya-tanya mengenai ukuran kendaraan, panjangnya 4.950 milimeter (194,9 inci), lebar 1.850 mm (72,9 inci), dan tinggi 1.734 mm (68,2 inci).

Sementara jarak sumbu roda sekitar 3.055 mm (120,2 in). Sebagai standar, ia menggunakan velg 18 inci yang cukup besar.

Usai peluncuran perdana pada akhir bulan depan, Hyundai Custo akan mulai dijual di Cina untuk menyaingi Buick GL8 dan Honda Odyssey.

You May Also Like