Jawaban Modul 7 Dimensi Kreatif

Jawaban Modul 7 Dimensi Kreatif

Jawaban Post Tes Modul 7 Dimensi Kreatif – Sobat warganet, Seperti apa yang dikatakan pelajar kreatif? Apakah pelajar yang mampu menghasilkan sebuah karya? Mari kita pelajari lebih dalam dimensi kreatif beserta tahapan perkembangannya di setiap fase. Modul ini juga diserta contoh-contoh pembelajaran yang dapat mengembangkan dimensi kreatif pada murid.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Kegiatan Ekonomi Kabupaten Tabanan

Daftar materi yang harus dipelajari adalah Dimensi Kreatif dan Elemen dalam Dimensi Kreatif. Setelah mempelajari materi tersebut, barulah sobat warganet bisa mengerjakan soal post test Modul 7 Dimensi Kreatif. Soal post test yang ada bisaanya akan diacak dan memiliki nomer yang berbeda pada tiap akun. Namun akan memiliki soal yang sama. Dan berikut ini adalah soal yang ada pada Modul 7.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Manfaat Hidup Rukun

Berikut yang bukan termasuk kriteria pelajar Indonesia yang kreatif adalah ….

Jawaban: Mampu mempublikasikan gagasannya

Agar bisa menghasilkan gagasan, murid perlu diberikan ….

Jawaban: Semua benar

Bu Mega adalah guru bahasa Inggris di SMP. Untuk asesmen menulis, Bu Mega mengajak murid-muridnya menuliskan tentang rutinitas sehari-harinya dalam bentuk yang menarik. Bu Mega memberikan kebebasan pada murid untuk menghasilkan karya sesuai minat mereka. Hasilnya, muridnya ada yang menulis dalam bentuk komik, musik, cerpen, dan karya menarik lainnya.

Praktik yang dilakukan Bu Mega adalah salah satu mengintegrasikan Dimensi Kreatif dalam pembelajaran, khususnya elemen…

Baca Juga :  Kunci Jawaban Soal Ringkasan Matematika Kelas 7 Halaman 158

Jawaban: Jawaban a benar, namun alasan kurang tepat

Berikut hal yang bisa guru lakukan untuk melatih keluwesan berpikir murid dalam mencari alternatif solusi permasalahan adalah …

Jawaban: Membimbing projek kelompok

Berikut adalah salah satu cara menstimulus pelajar yang kreatif di kelas, kecuali ….

Jawaban: Guru PAUD memberi instruksi warna yang digunakan di awal kegiatan mewarnai

Demikianlah Jawaban Post Tes Modul 7 Dimensi Kreatif yang dapat beritawarganet berikan. Semoga dapat membantu sobat guru dalam menyelesaikan pelatihan mandiri yang ada pada Platform Merdeka Mengajar. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga