Jeep Compass 2022 Resmi Mengaspal, Dibanderol Rp780 Juta!

Berita Warganet – Jeep Compass 2022 Resmi Mengaspal, Dibanderol Rp780 Juta!. Satu lagi kendaraan tangguh resmi yang akan beredar di Indonesia. Kali ini giliran Jeep yang membuat penggemar SUV “gahar” di Tanah Air memiliki pilihan lain dalam pengalaman berkendara.

Adalah PT DAS Indonesia Motor selaku APM, yang resmi menghadirkan Jeep Compass 2022 ke Indonesia.

Mobil ini hadir dengan berbagai fitur dan juga teknologi canggih di dalamnya, dan dijual dengan harga Rp 699 juta off the road atau Rp780 juta on the road Jabodetabek.

Dalam sambutannya saat peluncuran di Senayan City Jakarta, Rabu (1/12/2021), COO DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya, mengungkapkan jalur perjalanan di Indonesia memiliki beragam kontur jalan.

Baca Juga :  Review Yamaha XSR 155

Sehingga, harus diimbangi dengan kendaraan seperti New Jeep Compass yang mampu melibas semua jalur tanpa memiliki perasaan khawatir sedikit pun pada saat berkendara.

“Jeep tahu bahwa kita membutuhkan pasangan sempurna untuk menemani kita di jalan setiap hari,” Dhani mengungkapkan.

“Sebab setiap hari adalah petualangan, dan kami menyebut mereka (New Jeep Compass) sebagai ‘Adventurous Dreamers’,” ia menambahkan.

Berbagai pembaruan juga sudah dilakukan oleh pihak Jeep untuk makin memberikan kesenangan dalam berkendara, ketika menempuh perjalanan dengan berbagai kondisi yang dilalui.

Hal itu terlihat pada bagian interiornya yang kini sudah dilengkapi dengan cluster instrumen digital 10,25 inci full-HD.

Baca Juga :  Yamaha WR 155 R Luncurkan Warna dan Design Baru

Interior dilengkapi pula dengan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci, yang kini sudah dipindah ke bagian tengah dasbor sehingga lebih nyaman pada saat berkendara.

Sistem Uconnect 5 juga dilengkapi prosesor lima kali lebih cepat dengan integrasi nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, natural voice recognition, dan Layanan Uconnect.

Untuk urusan keselamatan, SUV pesaing dari mobil-mobil Eropa seperti BMW X1, Mercedes-Benz GLC, dan Volkswagen Tiguan ini hadir dengan fitur yang cukup lengkap.

Sebut saja sistem Hill-Start Assist and Hill-Descent Control, Auto Headlamps and Wipers, ABS with EBD and Brake Assist, serta Traction Control.

Baca Juga :  Woww, Ternyata Mobil Fast and Furious 9 di Dominasi Dodge dan Ford!

Jeep Compass 2022 ini juga dikenal sebagai mobil yang “bandel” karena sudah dibekali dengan mesin yang bertenaga.

Yakni, dengan mesin bensin turbo Multi Air 1,4 liter (1.400 cc) empat silinder, dan tenaga yang dihasilkan mencapai 163 hp serta torsi maksimum mencapai 250 Nm.

Dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7-percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT) dengan penggerak roda depan.

Selanjutnya Jeep Compass 2022 yang diimpor secara utuh dari India ini akan terus dipamerkan di Main Atrium Senayan City, mulai 1-5 Desember 2021.