Kabar Duka Dunia Bollywood, Tunisha Sharma Meninggal Di Lokasi Syuting

Kabar Duka Dunia Bollywood, Tunisha Sharma Meninggal Di Lokasi Syuting

Tunisha Sharma Meninggal Di Lokasi Syuting

Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai kematian Tunisha Sharma:

1. Laporan awal menunjukkan bahwa Tunisha mengakhiri hidupnya di lokasi syuting, di ruang rias di Naigaon. Dia dilarikan ke rumah sakit, di mana dokter menyatakan dia telah meninggal.

2. Segera setelah polisi Waliv tiba di lokasi pertunjukan untuk penyelidikan lebih lanjut. Sumber mengatakan kepada IndiaToday.in bahwa dia berada di ruang rias lawan mainnya, Sheezan Mohammed Khan ketika insiden itu terjadi.

Baca Juga :  Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

3. Jenazahnya telah dibawa ke Rumah Sakit Nalasopra untuk post-mortem.

4. Ketika Sheezan kembali setelah ditembak, dia menemukan ruangan itu terkunci. Meski ditelepon berulang kali, Tunisha tidak membuka pintu, kemudian dibuka saat dia ditemukan tergantung di ruang riasnya. Aktris itu dilarikan ke rumah sakit, tetapi tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga : Sinopsis The Fabulous Drama Korea Seru Tentang Romansa Dunia Fashion

Baca Juga :  Profil Bright Win, Yang baru saja merampungkan Konser Perdana

5. Aktris Simran Budharup dari Pandya Store yang terkenal, yang pernah bekerja dengan Tunisha di masa lalu, kini memberi tahu kami bahwa Tunisha memiliki masalah kecemasan, depresi. Dia juga menambahkan bahwa kehidupan keluarganya tidak semuanya keren.

6. Ibu Tunisha menyalahkan lawan mainnya di Ali Baba, Sheezan Khan, atas kematian putrinya. Juga dikatakan bahwa mereka menjalin hubungan sebelum mereka putus. Ini konon mendorongnya untuk mati karena bunuh diri.

Baca Juga :  Sinopsis The Interest of Love, Drakor Terbaru di Netflix Romantisme 4 Pegawai Bank

7. DCP Chandrakant Jadhav berbicara kepada media dan memberikan masukan tentang kasus tersebut. Sejauh ini, polisi telah menginterogasi para pemeran dan kru yang hadir di lokasi syuting.

8. Ibu Tunisha juga dipanggil sejak dia tinggal bersamanya. Sesuai DCP, ibu aktris itu menyalahkan lawan mainnya di Ali Baba, Sheezan Khan, dalam pernyataannya dan mengatakan bahwa dia harus didakwa dengan tindakan bunuh diri. Kabarnya, Sheezan dan Tunisha sedang menjalin hubungan.