Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember – Home Alone adalah salah satu film yang hampir identik dengan Natal, Film yang menceritakan tentang Kevin McCallister yang secara tidak sengaja tertinggal dirumah sendirian sementara anggota keluarganya yang lain pergi untuk berlibur dan sama sekali tidak menyadari bahwa dua pencuri berencana masuk ke rumah mereka.

Baca Juga :  Counter Attack Greta Thunberg Vs Andrew Tate, Langsung Kena Mental!

Namun, Kevin akan mempertahankan rumahnya dengan serangkaian trik, jebakan, dan hal lain semenjak tahun 90-an dan menggagalkan komplotan pencuri yang berusaha masuk ke rumahnya. Sejak film pertama, Apakah sobat warganet sudah mengetahui ternyata ada 6 film yang diproduksi dengan judul Home Alone loh. Lima lagi telah dirilis, mulai dari pemutaran teater hingga film eksklusif Disney+ . Tapi mana yang layak ditonton di musim liburan kali ini? Penasaran bukan? Yuk disimak daftarnya

Baca Juga :  Sinopsis The Interest of Love, Drakor Terbaru di Netflix Romantisme 4 Pegawai Bank

Baca Juga: Jawaban Tugas Menganalisis Isi Teks Proposal

6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Home Alone (1990)

Film yang memulai semuanya masih bisa kamu saksikaan karena menampilkan banyak adegan lucu dari kejeniusan Kevin dengan cara yang anehnya dalam menghalau pencuri. Home Alone , di atas kertas, harusnya bisa menjadi film horor. Banyangkan saha seorang anak kecil ditinggal sendirian, dipaksa untuk mengalahkan penyusup sendirian.

Baca Juga :  YG Entertainment Tanggapi Rumor Pindahan Blackpink Ke The Black Label

Tapi cerita ini ternyata bisa dikemas dengan sangat menyenangkan dan ringan berkat kecemerlangan Kevin yang lucu. Triknya yang cerdik, mulai dari kereta potongan Michael Jordan hingga rekaman “Simpan kembaliannya, dasar hewan kotor”, yang sangat ikonik, mengambil cerita yang seharusnya terasa traumatis dan malah penuh dengan keajaiban liburan. 

Baca Juga: Sinopsis The Fabulous Drama Korea Seru Tentang Romansa Dunia Fashion