Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Sulit membayangkan ada orang yang memainkan peran Kevin McCallister lebih baik daripada Macaulay Culkin, dan bersama dengan chemistry komedi yang gamblang antara Joe Pesci dan Daniel Stern, siapa yang bisa melupakan Catherine O’Hara sebagai ibunya yang diliputi rasa bersalah?

Namun, kesuksesan Home Alone tidak dijamin. Setelah dirilis, film ini awalnya mendapat tinjauan yang beragam, tetapi setelah meraup hampir $ 286 juta di box office domestik saja, film itu dengan cepat mengukuhkan dirinya sebagai film klasik Natal, dan sekuelnya diproduksi. 

Baca Juga :  Sinopsis The Interest of Love, Drakor Terbaru di Netflix Romantisme 4 Pegawai Bank

Home Alone 2: Lost in New York (1992)

Masalah terbesar (dan ini sangat besar) tentang sekuel pertama dalam franchise ini adalah bahwa ini adalah salinan yang serupa dari aslinya. Kamu tidak akan berpikir itu mungkin karena Kevin (Macaulay Culkin) tidak sendirian di rumah melainkan sendirian di New York City. 

Baca Juga: Tayang hari ini, Reborn Rich Episode 15 ini dia Spoilernya

Selain itu, ada begitu banyak momen yang tak terlupakan, mulai dari menginapnya Kevin di hotel The Plaza hingga penjelajahannya di Peti Mainan Duncan (terinspirasi oleh FAO Schwarz), dan banyak lagi. Lost in New York juga memiliki banyak persediaan karakter pendukung yang menyenangkan dan gila, seperti wanita merpati Central Park yang berteman dengan Kevin dan petugas hotel pendendam Tim Curry. 

Baca Juga :  YG Entertainment Tanggapi Rumor Pindahan Blackpink Ke The Black Label

Home Alone 3 (1997)

Home Alone 3″ adalah “Home Alone” terakhir yang dirilis di bioskop. Setelah sukses besar dari dua film pertama, film ketiga tak terelakkan. Ide awalnya adalah bahwa Kevin Mc Allister (Culkin) akan mengulangi perannya , Namun sesuai dengan keadaannya sekarang sebagai remaja, dan memberikan persepsi baru untuk franchise tersebut.

Namun, pada akhir tahun 90-an, Culkin tidak lagi berakting, jadi konsepnya dikerjakan ulang, dan Chris Columbus serta John Williams tak lagi terlihat pada film dan berfokus pada keluarga baru dan rumah baru, dengan calon bintangnya Scarlett Johansson.

Baca Juga :  Counter Attack Greta Thunberg Vs Andrew Tate, Langsung Kena Mental!

Baca Juga: Jawaban Tugas Menemukan Informasi Dikembangkan Menjadi Proposal

Cerita pada film ini adalah Alex (Alex D. Linz) yang berusia delapan tahun sedang sakit di rumah karena cacar air ketika dia terlibat dalam insiden internasional ketika empat teroris (Olek Krupa, Rya Kihlstedt, Lenny Von Dohlen, dan David Thornton) mencoba untuk menyematkan microchip di dalam mobil kendali jarak jauh yang akhirnya menjadi milik Alex.

Kejadian ini mengarah ke banyak kejadian lucu saat ketiganya mencoba mendapatkan microchip dari Alex yang sangat pintar dan harus menelan pil pahit karena gagal total dalam mendapatkannya. “Home Alone 3” membuktikan bahwa ini semua tentang memutar yang asli dan memberikan keunggulan yang bagus.