Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Linz adalah pemain anak terbaik dalam waralaba sejak Culkin. Tapi tulang punggung sebenarnya dari film ini bisa dibilang adalah kreativitas dalam perangkap yang dipasang untuk para penjahat. Hughes dan Gosnell melangkah lebih jauh.

Home Alone 4: Taking Back the House (2002)

Menggunakan banyak karakter dari dua film pertama, tetapi ada masalah besar: semua orang telah menyusun ulang. Film yang dibuat untuk TV ini ditayangkan perdana di ABC pada tahun 2002, dan untuk beberapa alasan, memutuskan untuk memfokuskan plotnya pada keluarga McCallister sekali lagi

Baca Juga :  Counter Attack Greta Thunberg Vs Andrew Tate, Langsung Kena Mental!

Benar, ada Kevin McCallister tapi bukan Macaulay Culkin dalam perannya (melainkan aktor cilik Mike Weinberg). Ada pencuri Marv, tapi bukan Daniel Stern (bintang “3rd Rock from the Sun” French Stewart berperan). Mereka bahkan menyusun ulang Buzz!

Baca Juga: Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying

Dan jika semua itu tidak cukup mengejutkan, premis tersebut memberikan kejutan besar. Orang tua Kevin, Peter dan Kate (dimana film tersebut tidak membuat John Heard atau Catherine O’Hara kembali), sekarang berpisah sehingga film tersebut berputar di sekitar Kevin pergi ke rumah pacar ayahnya untuk Natal. Di sanalah Marv dan istrinya (diperankan oleh Missi Pyle) jatuh ke dalam semua perangkap kreatif Kevin.

Baca Juga :  Sinopsis The Fabulous Drama Korea Seru Tentang Romansa Dunia Fashion

Home Alone: The Holiday Heist (2012)

Edisi waralaba ini dibuat untuk ABC Family (sekarang dikenal sebagai Freeform), dan kelucuannya yang dibuat untuk TV terlihat jelas. Tapi setidaknya yang satu ini tidak mencoba mengembalikan karakter aslinya.

Di sini, menceritakan tentang Finn Baxter (Christian Martyn) yang berusia 10 tahun dan keluarganya saat mereka pindah ke sebuah rumah tua yang menyeramkan sebelum liburan.

Baca Juga :  Kabar Duka Dunia Bollywood, Tunisha Sharma Meninggal Di Lokasi Syuting

Saat orang tuanya pergi ke pesta liburan suatu malam (dengan legenda Ed Asner sebagai pembawa acara), Finn dan kakak perempuannya ditinggal sendirian di rumah dan tiba-tiba menghadapi tiga pencuri (Malcolm McDowell, Debi Mazar, dan Eddie Steeples) yang ingin mencuri lukisan yang sangat mahal yang ada di dalam rumah.

Baca Juga: Sinopsis The Interest of Love, Drakor Terbaru di Netflix Romantisme 4 Pegawai Bank