Lamborghini Countach Baru Ditenagai Mesin V12

Berita Warganet – Lamborghini Countach Baru Ditenagai Mesin V12. Ini tentu bukanlah pertama kalinya kami melihat Lamborghini Countach 2022. Ini bahkan bukan pertama kalinya kami mendengar suara mesinnya.

Kurang dari dua menit, durasi video terbaru dari Varryx yang kami sematkan di atas ini bahkan tidak terlalu lama.

Tetapi para penggemar mobil tentunya menyukai suara tenaga kuda, dan klip ini menawarkan klip suara mesin V12 yang singkat namun lezat yang merupakan impian para petrolhead.

Kenapa yang satu ini spesial? Ada semua jenis video knalpot Lamborghini Aventador yang tersedia di internet, dan itulah sebenarnya Lamborghini Countach di bawah kulitnya.

Baca Juga :  10 Mobil Sport Baru Terbaik 2022

Mesin V12 6,5 liternya hampir sama dengan yang Anda temukan pada Lamborghini Aventador SVJ.

Meskipun, supercar ini menggabungkan pengaturan superkapasitor hybrid dari Lamborghini Sian untuk menghasilkan total output 803 tenaga kuda (599 kilowatt).

Namun, dengan knalpot unik Lamborghini Countach – sebuah ode untuk outlet quad yang menghiasi model aslinya – jadi masuk akal untuk mengharapkan suara yang sedikit berbeda dibandingkan dengan saudara-saudaranya.

Dan kemudian kami mendengarnya dari video tersebut, sekitar 15 detik. Kami terbiasa dengan Lambo modern, baik diam dengan tenang, atau menembus struktur ruang-waktu dengan jeritan yang mengagumkan.

Baca Juga :  Review Spesifikasi, Interior dan Harga Mercedes Benz GLA SUV Terbaru!

Tapi , Lamborghini Countach baru ini tidak berteriak. Bahkan, mobil itu terdengar seperti yang lama dengan sedikit bunyi bariton.

Memang, mobil ini tidak sedang dalam kecepatan penuh, ledakan 8.500-rpm. Dan mungkin ada sedikit suara imajiner di pihak kita mengingat bentuk retro Lamborghini_Countach.

Tapi bagi kami para gearhead yang mengingat supercar OG saat masih segar dan baru, ini adalah suara yang sangat familiar, sangat layak disambut.

Baca Juga :  Harga Corolla Cross Hybrid 2022 Terbaru, Spesifikasi Lengkap dan Interior!.

Produksi untuk Lamborghini Countach ini baru dibatasi pada 112 unit, dan setiap unit terjual habis.

Kami menduga mobil khusus ini bukan salah satunya, kecuali jika ada seseorang yang memutuskan memasang hidung abu-abu dan satu set roda berbeda.

Ini kemungkinan adalah kendaraan uji Lamborghini Countach, yang bisa berarti suara yang kami dengar bukan suara pabrik.

Jika tidak, semoga ada upgrade yang ditawarkan untuk pembeli, karena kami serius ingin mendengar lagi suara mesin dari mobil gahar ini.

Tinggalkan Balasan