Woww, Jalanan Kota London dihebohkan dengan Suara Raungan Lamborghini Sian

Berita Warganet – Woww, Jalanan Kota London dihebohkan dengan Suara Raungan Lamborghini Sian. Suka atau tidak suka, Hypercar Lamborghini Sian adalah salah satu hypercar paling gila yang pernah dijual saat ini. Apalagi, hanya 63 unit yang akan dibuat di seluruh dunia.

Maka dari itu, akan menjadi momen yang tepat dan istimewa ketika siapa pun menerima pengiriman spesial dari Lamborghini yang beroperasi terbatas ini.

Rekaman terbaru dari kanal Youtube TheTFJJ menampilkan salah satu dari tiga Lamborghini Sian yang berlokasi di Inggris.

Mobil supercepat tersebut sedang dalam pengiriman dan terlihat berkeliaran di sekitar jalan-jalan Kota London.

Baca Juga :  Sebelum Bertransaksi Cek Dulu di Cekrekening id Kominfo

Kemungkinan ini merupakan Lamborghini_Sian ketiga yang dikirim ke Inggris, karena dua unit sebelumnya sudah sampai ke pemilik di Inggris pada Januari 2021.

Hypercar Lamborghini terbaru ini juga menandai terobosan pertama produsen mobil asal Italia itu ke dalam teknologi hybrid performa.

Dan, dalam mendukung penggunaan baterai untuk menyimpan tenaga ekstra, Lamborghini_Sian menggunakan superkapasitor untuk mendistribusikan 34 tenaga kuda (25 kilowatt) lagi.

Bekerja bersama-sama dengan mesin V12 6,5 liter dari Lamborghini Aventador SVJ, Lamborghini Sian mampu menghasilkan total tenaga 819 hp (602 kW).

Sehingga, menjadikan mobil hybrid ini sebagai Lamborghini paling bertenaga yang pernah diproduksi pabrikan tersebut.

Baca Juga :  Hyundai Sonata N Line Sedan Yang mengagumkan

Mobil berbadan serat karbon ini mampu mencapai akselerasi 0-100 km/jam dalam 2,8 detik. Kecepatan tertingginya adalah 217 mil/jam (350 km/jam).

Terlepas dari penambahan sistem hybrid ringan 48 volt, Lamborghini Sian masih menyimpan catatan mesin V12 yang sama, yang akan dikenal dan disukai oleh para penggemar fanatik mereka.

Mendengar suara gemuruh dari mesin 12 silinder di jalanan Kota London jelas merupakan suatu peristiwa yang luar biasa.

Terlepas dari itu, tidak mungkin untuk tidak membicarakan tentang estetika eksterior kendaraan berharga 4 juta dolar AS (Rp57,2 miliar) tersebut.

Baca Juga :  Yamaha WR 155 R Luncurkan Warna dan Design Baru,Lebih Kekinian!

Kami telah melihat banyak foto publisitas Lamborghini Sian dari dealer dan studio, dan terlihat jelas bahwa kendaraan ini memang “sangat gila”.

Diparkir di sebelah Bugatti Chiron – menjelang akhir video – terlihat jelas bahwa hypercar dari Italia itu tidak seperti mobil yang lain di jalanan.

Lamborghini_Sian juga menggunakan beberapa teknologi paling canggih yang tersedia, dan ini menandai perayaan tahun kelahiran merek tersebut.

Produksi 63 unit model coupe dan 19 unit model roadster pada Lamborghini Sian, memang mengacu pada tahun 1963, ketika Ferruccio Lamborghini mendirikan perusahaannya itu.